iTunes-For-PC-Download

iTunes Chart

iTunes Chart – Apa itu iTunes Chart, sementara untuk pengenalan iTunes sendiri masih banyak yang belum mengerti. Untuk mudahnya bilang, iTunes Chart adalah tangga lagu yang terdapat pada software Apple tersebut. Ya, bisa dibilang iTunes merupakan salah satu software milik Apple yang mempunyai kelebihan dan belum tentu ada pada Apple Music. Daripada terus-menerus mengira-ngira, alangkah tepat jika kamu menyimak keterangan dibawah ini, termasuk juga dengan iTunes Chart.

Tentang iTunes Chart

Tak semua orang mempergunakan perangkat Apple, jadi mungkin terdengar asing untuk beberapa orang menyebut iTunes Chart. Sebagai informasi, Apple Music ataupun iTunes keduanya sama-sama menyediakan sarana bagi para penggemar musik guna menikmati lagu-lagu favorit orang. Kurang lebih mirip, tapi tak sama karena keduanya mempunyai kekuranga yang harus kamu semua tahu.

Baca Juga : US iTunes Charts

Jadi, pada awal perilisan yang tepatnya tahun 2000an, iTunes disebut-sebut sebagai satu software yang mempengaruhi perubahan cara orang dalam menikmati musik, dan di dalamnya kamu akan menemui iTunes Chart. Tak seperti dulunya, dimana para orang-orang harus membeli DVD, CD, Kaset untuk bisa menikmati lagu-lagu yang lagi tren. Ya dong, secara kini kita berada di era digital yang terus berkembang baik. Jadi kemudahan mendengarkan musik bisa melalui iTunes.

iTunes-Chart..

Sementara bagi kamu yang ngebet ingin tahu apa saja lagu populer minggu ini bisa dengan iTunes Chart. iTunes memang menjawab semua harapan masa kini yang tak sekedar mendengarkan musik, namun juga menyediakan layanan lain seperti menonton film, dan masih banyak lagi.

Sementara untuk sejarahnya, di belasan tahun kemudian pada saat itu muncul Spotify, Google Play Music, Youtube Music yang tak bukan adalah layanan musik streaming dan sekarang masih kita jumpai. Di tengah momen-momen inilah Apple menyeruak di dalam persaingan musik tersebut dengan menawarkan Apple Music. Untuk beberapa kelebihan iTunes sendiri adalah sebagai berikut:

Menyediakan layanan yang cukup komplit.

Tak bisa di remehkan, iTunes bukan saja penyedia musik tetapi juga merangkup sebagai media player yang memberikan solusi komplit, dimana pengguna bisa menikmati film, musik, acara televisi, podcasts, dan lain sebagainya. Hanya dalam satu platform saja? Tentu. Cukup simple bukan? Dengan kata lain iTunes merupakan paket software yang lebih komprehensif. Sehungga bisa di bilang iTunes merupakan layanan yang komplit, dan menjadi salah satu software yang bisa digunakan sebagai media player masa kini.

Sekarang, menggunakan iTunes tak selalu harus perangkat Apple seperti iPhone, iPod, iPad dan beberapa lainnya. Namun untuk perangkat berbasis Windows pun di mungkinkan bisa. Adapun langkah-langkahnya seperti pada pembahasan sebelumnya.

Dengan menggunakan iTunes, kamu akan lebih mudah untuk mendengarkan musik, menontom film, tayangan podcast dan masih banyak lagi hanya dalam satu software saja. iTunes bisa di katakan sebagai library yang membantu pengguna dalam mengorganisir dan mengelola berbagai jenis file media. Dengan begini kamu lebih mudah memahami iTunes Chart. Apa itu?

Simak Juga : Donwoald iTunes

Singkat saja, iTunes Chart adalah tangga lagu yang pernah kamu dengar. Memang, tangga lagu sendiri tak melulu harus itu dan itu saja. Jika kamu pernah mendengar Billboard maupun UK Top, nah inilah iTunes Chart tersebut. Dengan mempergunakannya, kamu bisa melihat lagu-lagu yang lagi populer maupun yang berada di tangga bawah baik lokal maupun internasional.

So, apakah kamu tertarik dengan iTunes? Tak harus mempunyai perangkat Apple karena dengan Laptop pun kamu tetap bisa mengunduh dan menginstallnya.

About vina

Fangirl Apple , a Moms and Tech Enthusiast yang kini ingin berbagi dan mengajak kamu untuk tahu lebih banyak tentang Apple Product. Terimakasih udah baca tulisan aku :D Besok datang lagi yach :D

Check Also

Cara-Restore-iPhone-Via-iTunes

Cara Restore iPhone Via iTunes

Cara Restore iPhone Via iTunes nampaknya sudah bukan menjadi hal yang sulit dilakukan oleh para …

Leave a Reply

Your email address will not be published.