iTunes-Card

iTunes Card, Berikut Pengertianya Beserta Fungsinya

iTunes Card – Sejatinya merupakan inovasi yang ditawarkan oleh Apple yang memungkinkan seseorang memberikan hadiah berupa voucher belanja di iTunes Store atau App Store kepada teman, saudara atau koleganya.

Ya ditengah perkembangan teknologi yang semakin pesat ini membuat berbagai kebutuhan bisa dengan mudah diakses. Streaming saat ini adalah salah satu kegiatan yang bisa dilakukan oleh semua kalangan karena memang dinilai lebih praktir dibandingkan dengan mengunduh.

Terlebih lagi untuk system pembayarannya kini juga sudah banyak sekali pilihannya, salah satunya adalah iTunes Card. Dengan pembayaran secara digital ada beberapa hal yang bisa kamu peroleh. Oleh sebab itu, kamu juga perlu untuk mengetahui apa saja fungsi dan kegunaan iTunes Card ini.

Baca Juga : Cara Memindahkan Foto Dari iPhone Ke Laptop Tanpa Menggunakan iTunes

Fungsi dan Kegunaan iTunes Card

iTunes-Card

iTunes Card ini sering kali disebut sebagai alat pengganti kartu kredit, kok bisa? Jika kamu masih bingung kenapa bisa dikatakan sebagai pengganti kartu kredit, yuk simak berikut ini kegunaan dari iTunes Card ini.

1. Alat Pembayaran Digital Pengganti Kartu Kredit

Apabila sebelumnya kamu biasa memakai kartu kredit untuk melakukan pembayaran saat menikmati konten iTunes, maka saat ini kamu sebaiknya beralih saja menggunakan iTunes Card. System pembayaran digital ini jauh lebih praktis dan mudah digunakan jika dibandingkan dengan kartu kredit. Seluruh konten yang ada di iTunes bakal lebih mudah diakses jika kamu membayar dengan metode GiftCard.

Bagi yang tidak memiliki kartu kredit, kamu cukup membeli kode iTunes Card seller terpercaya (seperti kami ;)), setelah mendapatkan kodenya kamu bisa meredeem (menukarkan) kode tersebut melalui iTunes (PC / Mac) atau App Store (di device iOS).

2. Bentuk Apresiasi Kepada Kreator

Fungsi dan kegunaan iTunes Card berikutnya adalah dianggap sebagai salah satu cara untuk mengapresiasi karya dari para creator. Seorang creator tentu akan sangat bersemangat apabila karya mereka selalu bisa dinikmati dengan baik oleh masyarakat dengan cara membelinya.

Oleh sebab itu pihak iTunes sudah menyiapkan alat pembayaran digital yang memudahkan para penggunanya dalam membeli karya dari setiap creator favoritnya.

3. Menampilkan Fitur-fitur Terbaru

Apabila kamu sudah memakai iTunes Card, tentu saja ada banyak sekali fitur-fitur terbaru yang bisa kamu akses. Singkatnya, jika sudah membeli sebuah karya baik itu music maupun film, kamu bisa secara otomatis menikmati juga fitur-fitur yang semua fitur-fitur yang ada di dalam iTunes dan bahkan yang paling terbaru sekalipun.

Simak Juga : Free Donwoald iTunes For Windows

4. Menikmati Film Tanpa Gangguan Iklan

Fungsi dan kegunaanya yang selanjutnya ini banyak diincar pengguna. Ya dengan ini akan membuat kamu menikmati music dan film dengan nyaman tanpa adanya ganggunya iklan. Tentu saja akan sangat terganggu jika saat menikmati sebuah karya lalu di tengah-tengah prosesnya terdapat sebuah iklan yang mengganggu. So dengan ini kamu bisa nonton dan dengerin music tanpa sebel dengan gangguan iklan.

5. Melengkapi Koleksi Premium

iTunes Card ini juga bisa membuat kamu bisa memilih dengan bebas karya-karya apa saja yang ingin dinikmati. Tidak aka nada batasan bahkan jika kamu ingin melihat berbagai koleksi premium. Kualitas yang ditawarkan juga sangat bagus, jelas dan tentunya sangat menarik.

Itulah tadi 5 kegunaan dan fungsi dari iTunes Card yang perlu kamu ketahui karena dengan memilikinya banyak kemudahan yang bisa kamu dapatkan. Gimana tertarik menggunakanya?

About vina

Fangirl Apple , a Moms and Tech Enthusiast yang kini ingin berbagi dan mengajak kamu untuk tahu lebih banyak tentang Apple Product. Terimakasih udah baca tulisan aku :D Besok datang lagi yach :D

Check Also

Cara-Restore-iPhone-Via-iTunes

Cara Restore iPhone Via iTunes

Cara Restore iPhone Via iTunes nampaknya sudah bukan menjadi hal yang sulit dilakukan oleh para …

Leave a Reply

Your email address will not be published.