iTunes-Tidak-Ada-App-Store

iTunes 64 bit, Mari Kenali Lebih Dekat

iTunes 64 bitBagi pengguna produk buatan Apple tentu sudah tidak asing lagi dengan iTunes, namun apakah kamu juga sudah tahu mengenai iTunes 64 bit? Apa sih sebenarnya ini? buat kamu yang masih belum memahaminya? tidak perlu bingung karena disini akan diberikan penjelasannya.

Apakah Itu iTunes 64 Bit Dan Apa Manfaatnya

iTunes sendiri diketahui merupakan salah satu produk Apple yang popular. iTunes ini bisa digunakan untuk pemutar video digital yang membantu pengguna mengatur dan memutar music serta file video. Perusahaan asal Amerika Serikat ini resmi merilis iTunes pada Januari 2001 silam dan sejak saat itu telah diperbarui beberapa kali.

Simak Juga : Fungsi Dari iTunes Windows

Apple telah mengikat iTunes dengan isi iPod, iPhone dan iPad. iTunes ini selain memutar file audio dan video juga bisa terhubung ke Apple iTunes Store yang mana kamu bisa mengunduh file audio, video, film (pembelian atau sewa) nada dering, acara TV, aplikasi dan permainan untuk iPod, iPhone dan iPad.

Seperti telah disebutkan diatas, iTunes telah diperbarui beberapa kali dan salah satunya adalah versi terbarunya. Sebagai versi yang telah diperbarui, iTunes 64 bit ini menyediakan beberapa perbaikan bug. Apa saja sih? Berikut ini perbaikanya.

  • Yang pertama yakni menyelesaikan masalah yang berkaitan dengan sinkronisasi ipad dengan iTunes.
  • Perbaikan bug yang berikutnya adalah membuat sinkronisasi foto di iPad, iPhone dan iPod lebih cepat.
  • Perbaikan lainnya yakni membantu dalam meningkatkan stabilitas dan kinerja secara keseluruhan.

Namun yang perlu kamu tahu perbaikan bug ini bekerja pada windows vista 64 bit dan windows 7 64 bit akan tetapi tetap tidak berfungsi pada windows XP edisi 64 bit. Berbicara mengenainya rasanya belum lengkap jika tidak membahas mengenai perbedaan antara iTunes 64 bit dengan iTunes 32 bit. Sebenarnya apa saja si yang menjadi pembeda antar keduanya?

Baca Juga : Donwoald iTunes For Windows 7

Keunggulan iTunes Versi 64 Bit Daripada Versi Sebelumnya

iTunes-64-bit.

iTunes 64 bit sebenarnya mirip dengan versi 32 bit dengan pustaka dan driver tambah yang telah dikompilasi untuk dijalankan pada lingkungan 64-bit. Transisi dari iTunes 32 bit ke versi terbarunya tidak berdampak pada file data, baik itu file PDF, file music, video atau film. Semua tetap utuh.

Faktanya, ia punya program instalasi yang dibuat untuk mengatasi beberapa masalah kompatibilitas dengan proses pengaturan 32 bit yang berjalan pada Windows Vista dan Windows 7.

Dari semua penjelasan diatas, mana bisa ditarik kesimpulan mengenai beberapa fakta dari versi terbaru ini . Yuk simak ringkasannya dibawah ini.

  • Dengan menggunakan iTunes kamu bisa mengunduh file music, video dan film dan juga bisa menyewa film, membeli acara TV hingga nada dering.
  • iTunes tersedia dibawah versi 64-bit Windows Vista dan Windows 7 sejak Januari 2008 silam.
  • Transisi dari iTunes 32 bit ke versi terbaru ini tidak berdampak pada audio dan juga video.
  • iTunes 64 bit ini memperbaiki masalah iTunes yang tidak responsive ketika menyelaraskan dengan iPad. Tak hanya itu saja, Versi kali ini juga telah membantu memecahkan masalah stabilitas dan kinerja dengan versi iTunes sebelumnya.
  • Sinkronisasi foto di iPod, iPhone atau iPad bukan lagi tugas yang membosankan dan menghabiskan waktu. Ada peningkatan fitur berbagi di rumah pada iTunes 64 bit ini.

Itulah tadi penjelasan mengenai iTunes 64 bit hingga perbedaannya dengan iTunes 32 bit. Semoga artikel ini bermanfaat ya!

About vina

Fangirl Apple , a Moms and Tech Enthusiast yang kini ingin berbagi dan mengajak kamu untuk tahu lebih banyak tentang Apple Product. Terimakasih udah baca tulisan aku :D Besok datang lagi yach :D

Check Also

Cara-Restore-iPhone-Via-iTunes

Cara Restore iPhone Via iTunes

Cara Restore iPhone Via iTunes nampaknya sudah bukan menjadi hal yang sulit dilakukan oleh para …

Leave a Reply

Your email address will not be published.