Inikah Balasan Kylie Jenner Usai Travis Scott Diduga Selingkuh dengan Rojean Kar?

taubgt.com – Barat – Kylie Jenner diduga diselingkuhi Travis Scott. Hal ini bermula dari spekulasi The Shade Room yang mengklaim Travis terlihat bersama dengan mantan kekasihnya, Rojean Kar. Bahkan, keduanya disebut berada dalam lokasi yang sama.

Atas rumor jadi orang ketiga di hubungan Kylie Jenner dan Travis Scott, Rojean Kar buka suara. Tampaknya, klarifikasi itu dibalas Kylie dengan postingannya. Seperti apa? Yuk simak artikelnya!

Diduga Selingkuh dari Kylie Jenner

Mantan pacar Travis Scott, Rojean Kar baru-baru ini mengunggah video dan foto di Instagram Story. Ia terlihat sedang berada di lokasi syuting untuk sebuah proyek. Namun, publik menyadari hal yang berbeda.

The Shade Room membagikan video Rojean Kar dan menyandingkannya dengan postingan Travis Scott. Tak disangka, Travis tampaknya berada di postingan Rojean. Hal ini berarti, keduanya berada di lokasi yang sama.

Spekulasi Travis Scott dan Rojean Kar punya hubungan gelap tersiar di internet. Rojean, yang menggunakan nama Yung Sweetro online, berkomentar. Ia mengaku tidak sadar ada Travis di lokasi syuting, oleh karena itu Rojean meminta publik tidak membicarakan omong kosong ini. Namun sayang, komentar itu telah dihapusnya.

“Aku bahkan tidak menyadari dia ada di sana. Kalian harus berhenti mengabadikan omong kosong ini,” komentar Rojean Kar, dilansir dari Sports Keeda pada Minggu, 23 Oktober 2022.

Inikah Balasan Kylie Jenner?

Rojean Kar adalah selebgram berusia 27 tahun. Ia memposting konten mode, kecantikan, dan perjalanannya di sosial media dengan 217 ribu pengikut.

Rojean Kar dan Travis Scott pertama kali memicu rumor pacaran pada 2013 setelah Travis memposting foto dirinya bersama Rojean di Paris. Bahkan, Kar terlihat berada di belakang panggung di beberapa konser Travis tahun 2015 lalu.

Isu pacaran Travis Scott dan Rojean Kar berakhir pada 2017. Kala itu, Travis dan Kylie Jenner mengumumkan hubungan spesial mereka. Kemudian, Travis dan Kylie menyambut kelahiran anak pertama mereka, Stormi pada 2018, tapi putus setahun setelahnya. Pada 2021, keduanya balikan dan menyambut anak kedua berjenis kelamin laki-laki.

Pasca rumor Travis Scott dan Rojean Kar berselingkuh, Kylie Jenner dengan sigap memposting foto-fotonya yang kelewat seksi. Ia pamer pakai baju tidur mini dengan bagian dada yang terbuka.

“Tidak bisa memikirkan caption,” ungkapnya.“Di mimpimu,” tulis Kylie Jenner dalam postingannya setelah rumor Travis Scott berselingkuh dengan Rojean Kar.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website intipseleb.com. Situs https://taubgt.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://taubgt.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

About vina

Fangirl Apple , a Moms and Tech Enthusiast yang kini ingin berbagi dan mengajak kamu untuk tahu lebih banyak tentang Apple Product. Terimakasih udah baca tulisan aku :DBesok datang lagi yach :D