Ini yang Membuat Shah Rukh Khan Tak Berani Selingkuh

taubgt.com – Shah Rukh Khan dan istrinya Gauri Khan adalah pasangan Bollywood yang langgeng. Meski berbeda agama, mereka mampu berjalan beriringan mengarungi mahligai rumah tangga selam 30 tahun lebih. Bukan berarti tak ada masalah dan kerikil-kerikil yang mengganggu, ya.

Namun Shah Rukh Khan memilih untuk menepati janji setianya, sejak ia memutuskan menikah dengan Gauri. Bahkan dalam sebuah wawancara beberapa tahun silam, kalau disuruh memilih antara istri dan karier, ia akan memilih istrinya.

“Istriku selalu jadi pilihan pertama dan aku memberikan kau jawaban ini jika nanti kau bertanya soal karier dan Gauri, aku akan meninggalkan dunia film…. Aku bisa gila tanpa dirinya,” ujar Shah Rukh Khan.

Tapi sebagai aktor bukan berarti ia tak luput dari godaan. Shah Rukh Khan mengaku, dipertemukan dengan banyak aktris cantik, wanita-wanita hebat, godaan itu selalu mengintai kapan saja. Tapi apa yang membuatnya setia, tak berani selingkuh?

“Aku telah membuat janjiku, dulu ketika mau menikahinya. Dia lah satu-satunya yang ku miliki. Dialah ibu dari anak-anakku. Dia yang membangunku hingga seperti sekarang ini. Dia wanita luar biasa, dengan segala pengaruh dan kekuatannya. Dia punya peranan penting dalam hidupku dan anak-anakku. Haruskah aku mengkhianatinya? Aku takkan bisa melakukannya,” ungkap Shah Rukh Khan.

“Aku mencintai tubuhnya, aku benar-benar jatuh hati padanya,” tambahnya.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website tabloidbintang.com. Situs https://taubgt.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://taubgt.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

About vina

Fangirl Apple , a Moms and Tech Enthusiast yang kini ingin berbagi dan mengajak kamu untuk tahu lebih banyak tentang Apple Product. Terimakasih udah baca tulisan aku :DBesok datang lagi yach :D