Ibunda Brigadir J: Yosua Cerita Bu Putri Candrawathi Selalu Beri Motivasi

taubgt.com – Istri Ferdy Sambo , Putri Candrawathi disebut selalu memberikan motivasi terhadap Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J .

Hal itu diungkapkan ibunda Brigadir J , Rosti Simanjuntak saat memberikan keterangan sebagai saksi atas terdakwa Bharada Richard Eliezer alias Bharada E di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (25/10/2022).

Menurut Rosti, Yosua selalu memberikan motivasi kepada anaknya agar sukses dalam menjalankan karirnya.

“Selalu dia (Yosua) bercerita Bu Sambo atau Bu Putri Candrawathi selalu memberikan motivasi agar anak ini makin baik dalam tugasnya dan mencapai cita-cita dan harapannya dalam karirnya,” kata Rosti kepada majelis hakim.

Ia menuturkan Brigadir J merupakan sosok panutan dalam keluarganya serta menjadi tulang punggung.

“(Brigadir J) menjadi anak panutan di dalam keluarga kami, dan juga tulang punggung yang betul bertanggung jawab buat adek-adeknya,” ujarnya.

Kendati dirinya dan suaminya, Samuel Hutabarat masih hidup, Rosti menganggap Brigadir J menunjukkan perannya sebagai seorang laki-laki.

“Memang kami orang tua masih hidup, tapi sebagai orang Batak, dia ditunjukan sebagai laki-laki yang teruta di dalam rumah tangga dan keluarga,” ungkapnya.

Diketahui, dalam perkara dugaan pembunuhan berencana Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat alias Brigadir J ini turut menyeret Ferdy Sambo , Putri Candrawathi , Bripka Ricky Rizal, Kuwat Maruf dan Bharada Richard Eliezer sebagai terdakwa.

Tak hanya dalam kasus pembunuhan berencana Brigadir Nofriansyah, khusus untuk Ferdy Sambo juga turut dijerat dalam kasus perintangan penyidikan atau obstruction of justice.

Para terdakwa pembunuhan berencana itu didakwa melanggar pasal 340 subsidair Pasal 338 KUHP juncto Pasal 55 ayat 1 ke (1) KUHP dengan ancaman maksimal hukuman mati.

Bharada E Ingin Selamatkan Brigadir J dari Eksekusi Ferdy Sambo, Sayang Tak Ada Kesempatan Ngobrol

Privacy Policy

We do not collect identifiable data about you if you are viewing from the EU countries.For more information about our privacy policy, click here

Bharada E Ingin Selamatkan Brigadir J dari Eksekusi Ferdy Sambo, Sayang Tak Ada Kesempatan Ngobrol

Blak-blakan Kuasa Hukum Bharada E Akui Tewasnya Brigadir J Bermula dari Masalah Ferdy Sambo & Putri

Kamaruddin Sebut Putri Candrawathi Ikut Tembak Brigadir J, Diduga Pakai Senjata Buatan Jerman

Sudah Maafkan Bharada E, Rombongan Keluarga Brigadir J Siap Mental & Fisik Bersaksi di Sidang Besok

Sidang Bharada E, Kamaruddin Simanjuntak Ungkap Putri Candrawathi Coba Goda Brigadir J di Magelang

Kamaruddin Simanjuntak Duga Putri Candrawathi Ikut Tembak Brigadir J Pakai Senjata Buatan Jerman

Seusai Perintahkan Warganya Melarikan Diri, Rusia Kini Disebut Bawa Militer Baru ke Kherson Ukraina

Tak Hanya di Indonesia, Gangguan WhatsApp Juga Terjadi di Seluruh Dunia, Meta Janji Segera Pulihkan

Jumlah Pengangguran di China Meningkat di Tengah Naiknya Pertumbuhan Ekonomi Negeri Tirai Bambu

PKS Yakin Anies Baswedan Bakal Pilih Ahmad Heryawan atau Aher Sebagai Cawapres

Sosok Bripda Mahareza Rizky Adik Brigadir J Jadi Saksi, Akui Kenal dengan Bharada E di Hadapan Hakim

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website tribunnews.com. Situs https://taubgt.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://taubgt.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

About vina

Fangirl Apple , a Moms and Tech Enthusiast yang kini ingin berbagi dan mengajak kamu untuk tahu lebih banyak tentang Apple Product. Terimakasih udah baca tulisan aku :DBesok datang lagi yach :D