Free-Download-iTunes-for-Windows

Free Download iTunes for Windows

Free Download iTunes for Windows – Masih bingung gimana caranya? Jangan khawatir guys karena pada kesempatan kali ini kita akan membahas mengenai tahapan untuk Free Download iTunes for Windows secara lengkap dan benar.

Bagi sebagian orang terutama pengguna produk-produk buatan Apple tentu sudah tidak asing lagi dengan iTunes. Ya iTunes sendiri merupakan perangkat lunak buatan Apple yang berfungsi untuk menikmati berbagai macam konten multimedia seperti music atau lagu, film atau movie hingga layanan berlangganan Apple Music.

Baca Juga : Cara Pindahkan Foto Ke iPhone Tanpa iTunes

Free Download iTunes for Windows, Apa Itu?

iTunes juga menjadi software yang sangat berguna karena bisa berfungsi untuk menghubungkan iPhone ke komputer PC baik itu yang menjalankan macOS ataupun laptop yang menjalankan system operasi Windows.

Tentu saja buat kamu pengguna PC atau laptop Windows bisa juga menggunakan perangkat iOS seperti iPhone atau iPad. Akan tetapi kamu tentu tidak bisa menghubungkan iPhone atau iPad milik kamu ke Windows secara maksimal jika masih belum menginstalll iTunes ini. Nah maka dari itu, kamu harus lebih dulu melakukan Free Download iTunes For Windows. Gimana sih caranya?

Cara Free Download iTunes for Windows ini sejatinya tidak terlalu sulit dan bisa dilakukan dengan cara yang mudah kok. Bagi kamu pengguna iPhone, iTunes ini sangat penting. Pasalnya kamu bisa melakukan berbagai macam hal seperti memasukkan lagu ke iPhone, restore iPhone dengan iTunes, backup iPhone dengan iTunes dan lain sebagainya.

Mungkin buat kamu yang masih belum terbiasa memakai iTunes Windows, pastinya juga akan sedikit bingung cara menggunakannya. Tapi tenang saja guys, di artikel ini kamu akan belajar cara Free Download iTunes for Windows sebelum belajar cara menghubungkan iPhone ke komputer atau laptop Windows dan melakukan banyak hal.

Simak Juga : Tehnik Mudah Donwoald iTunes Tanpa Ribet

Untuk kamu yang ingin Free Download iTunes for Windows terutama untuk windows 10,kamu bisa mengikuti langkah-langkah di bawah ini.

  • Tahapan pertama untuk Free Download iTunes for Windows ini yakni kamu download iTunes dari situs resmi Apple. Kamu bisa download iTunes secara gratis dari situs resmi Apple iTunes. Yang perlu diperhatikan usahakan jangan mendownload dari tempat lain.
  • Kemudian buka file .exeiTunes tersebut dan proses instalasi iTunes ke PC atau laptop Windows 10 akan segera berlangsung.
  • Setelah itu kamu cukup klik next dan next hingga proses Free Download iTunes for Windows ini selesai. Proses install bisa memakan waktu beberapa menit tergantung spesifikasi komputer atau laptop kamu dan juga sisa kapasitas storage kamu.
  • Tahap Free Download iTunes For Windows selanjutnya yakni download beberapa komponen tambahan jika memang dibutuhkan. Apabila kamu terhubung ke internet, kamu mungkin akan diminta untuk download beberapa komponen tambahan. Namun jika tidak diminta, ya sudah kamu lanjut saja proses berikutnya.
  • Setelah semua tahapan dalam Free Download iTunes for Windows telah kamu lakukan, kamu sudah berhasil install iTunes Windows di PC atau laptop kamu lho guys.
  • Jika sudah selesai Free Download iTunes for Windows, kini kamu sudah bisa menghubungkan iPhone ke laptop atau PC Windows dengan iTunes dan juga menikmati berbagai macam konten multimedia iTunes dari PC atau laptop Windows.

Nah itulah tadi beberapa tahapan yang harus kamu lakukan dalam proses Free Download iTunes for Windows yang bisa kamu lakukan dengan mudah dan prosesnya juga tidak memakan waktu yang lama. Gimana gampang kan? Selamat mencoba dan semoga artikel ini bermanfaat ya!

About vina

Fangirl Apple , a Moms and Tech Enthusiast yang kini ingin berbagi dan mengajak kamu untuk tahu lebih banyak tentang Apple Product. Terimakasih udah baca tulisan aku :D Besok datang lagi yach :D

Check Also

Cara-Restore-iPhone-Via-iTunes

Cara Restore iPhone Via iTunes

Cara Restore iPhone Via iTunes nampaknya sudah bukan menjadi hal yang sulit dilakukan oleh para …

Leave a Reply

Your email address will not be published.