Fakta Seputar Drakor Alchemy of Souls Season 2: Tanggal Perilisan Hingga Pergantian Pemeran Utama

taubgt.com – Alchemy of Souls merupakan salah satu drama populer di tahun 2022 ini. Gandeng Jung So Min dan Lee Jae Wook, drakor ini menarik perhatian hingga meraih rating cukup tinggi sepanjang penayangan.

Usai tamat pada Agustus 2022 lalu, tim produksi drama Alchemy of Souls umumkan drama ini berlanjut di musim kedua. Bahkan, tanggal penayangan drama ini sudah dirilis!

Kesuksesan Alchemy of Souls dan Rencana Musim ke-2

Alchemy of Souls tayang di tvN sejak 18 Juni hingga 28 Agustus lalu. Drama fantasi romantis ini mencetak peringkat nasional dengan rata-rata 9,3%. Ditulis oleh penulis skenario ternama Hong Sisters, Alchemy of Souls bercerita tentang kisah penyihir di dunia fiksi Daeho yang dikutuk karena sihir pengalih jiwa.

Pada Rabu, (19/10) lalu, tim produksi Alchemy of Souls mengkonfirmasi bahwa musim kedua akan datang dalam waktu dekat. Dilansir dari kdramastars.com, Alchemy of Souls musim dua akan tayang perdana pada Sabtu, (10/12) yang dikemas dalam 10 episode.

Pemain Alchemy of Souls Musim 2

Tak ingin kehilangan antusiasme penonton di musim pertama, tim produksi Alchemy of Souls musim dua mempertahankan 90% dari pemain asli drama ini. Beberapa pemain yang tetap muncul di musim kedua yaitu Lee Jae Wook, Hwang Minhyun, Shin Seung Ho dan banyak lainnya.

Sementara itu, ada bintang baru yang akan muncul sebagai pemeran utama di drama ini. Artis tersebut yaitu Go Yoon Jung yang berperan sebagai Naksu. Kabarnya, Go Yoon Jung akan menggantikan Jung So Min sebagai pemeran utama.

Harapan Penggemar Alchemy of Souls

Di musim pertama Alchemy of Souls, penggemar dibuat terkesima oleh chemistry Jung So Min dan Lee Jae Wook. Potongan adegan dua artis ini sangat menarik sehingga membuat dilema penggemar lantaran alur cerita yang melibatkan hubungan kedua keluarga di masa lalu.

Pun demikian, banyak yang kecewa dengan kelanjutan asmara Jang Uk (Lee Jae Wook) dan Mu Deok (Jung So Min), tapi tidak sedikit yang penasaran dengan karakter Naksu (Go Yoon Jung) di musim kedua.

Nah, itulah bocoran sedikit tentang musim kedua Alchemy of Souls. Bagaimana, Beauties sudah siap mengikuti kelanjutan kisah Jang Uk (Lee Jae Wook) di drama ini?

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website beautynesia.id. Situs https://taubgt.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://taubgt.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

About vina

Fangirl Apple , a Moms and Tech Enthusiast yang kini ingin berbagi dan mengajak kamu untuk tahu lebih banyak tentang Apple Product. Terimakasih udah baca tulisan aku :DBesok datang lagi yach :D