emoji iphone untuk android

Emoji iPhone untuk Android

Aplikasi emoji iPhone untuk Android cukup bervariasi sehingga dapat disesuaikan dengan fitur dan fasilitas yang aplikasi miliki. Bahkan karena banyaknya aplikasi emoji, banyak pengguna yang justru bingung.

Nah, di artikel ini kami bakal membahas beberapa aplikasi iPhone terbaik yang bisa digunakan untuk perangkat Android yang bisa kamu gunakan. Ingat, karena banyaknya aplikasi yang ada, kami hanya memberi referensi saja. 

Daftar Pilihan Aplikasi Emoji iPhone untuk Android Terbaik

Emoji sering digunakan di dalam perpesanan supaya pesan yang dikirim tidak membosankan atau monoton. Emoji juga sering dipakai untuk menampilkan karakter seseorang saat mengirimkan pesan. 

Ada banyak aplikasi emoji iPhone yang dapat digunakan di perangkat Android. Berikut pilihan aplikasi emoji iPhone terbaik yang bisa digunakan di perangkat Android:

  1. iMore Emoji Keyboard

Aplikasi ini melangkah maju dengan meniru keyboard yang ada di iPhone dengan berbagai pilihan emoji yang disediakan. Aplikasi ini menyediakan fitur basic yang memungkinkan penggunanya bisa menyesuaikan dengan keyboard yang digunakan. 

Tak hanya itu saja, para pengguna aplikasi juga bisa mengirim GIF dan juga emoji menarik lain melalui aplikasi keyboard ini. Jadi, kamu tak akan kecewa jika memakai aplikasi emoji populer ini. 

Baca Juga Penyebab iPhone Tidak Bisa Nyala

  1. KiMoji

Aplikasi emoji iPhone untuk Android terbaik selanjutnya adalah aplikasi yang bernama KiMoji. Aplikasi ini memberi pengalaman pengguna dengan memberi berbagai macam emoji luar biasa dan tentunya sangat menakjubkan. 

Belum lagi tersedia berbagai pilihan crowdsourced yang berasal dari berbagai sumber berbeda di internet. Menariknya, koleksi emoji yang ada di aplikasi juga bisa diperbarui secara real time. Menarik bukan?  

  1. Kika Keyboard

Bisa dibilang jika aplikasi Kika Keyboard termasuk aplikasi emoji yang paling direkomendasikan untuk digunakan. Tak heran karena banyak koleksi emoji iPhone untuk Android yang tersedia di aplikasi ini. Jadi, kamu bisa menyesuaikan dengan kebutuhan saja.

Bukan itu saja, di aplikasi Kika Keyboard juga tersedia berbagai fitur tambahan yang sangat menarik untuk digunakan. Di antaranya seperti  sticker, GIF, dan juga fitur Slide yang bisa digunakan untuk mengetik.

  1. Emojiyo

Berikutnya ada aplikasi emoji iPhone yang bernama Emojiyo. Aplikasi emoji populer ini menjadi salah satu aplikasi paling sempurna yang dapat digunakan untuk menambah koleksi emoji yang kamu punya. 

Hal tersebut karena aplikasi Emojiyo bisa dengan mudah menyesuaikan setiap keyboard di seluruh emoji yang digunakan perangkat. Tak heran jika kamu langsung ditampilkan beberapa emoji iPhone untuk Android yang paling sering digunakan. 

  1. AA Emoji Extreme Plus

Ini adalah salah satu aplikasi terbaik yang memiliki koleksi emoji beragam dan cukup lengkap untuk digunakan. Bahkan menariknya, beberapa pilihan emoji yang ada juga bisa ditambahkan di teks ataupun email. 

Di dalam aplikasi ini kamu juga bisa mendapatkan pilihan emoji statis, emoji bergerak, atau emoji yang biasanya kita temukan saat mengirim pesan. 

Tersedia juga Emoji Free yang menyediakan koleksi animasi lengkap dan tentunya sangat mengagumkan. Tak heran jika aplikasi ini cukup banyak dicari pengguna art emoji.

Banyak banget artikel mengenai iPhone di TauBGT, simak yuk!

  1. Symbol Keyboard

Pilihan aplikasi emoji iPhone untuk perangkat Android terbaik berikutnya adalah Simbol Keyboard. Aplikasi yang satu ini juga paling banyak direkomendasikan karena punya koleksi emoji yang bisa dibilang sangat lengkap. 

Setidaknya aplikasi punya koleksi kurang lebih 200 gambar dan juga teks yang sangat menarik. Kemudian ada juga koleksi 100 emoji dan 2.000 lebih jenis simbol yang tentunya bisa digunakan di perangkat ponsel masing-masing pengguna. 

Menggunakan aplikasi emoji iPhone untuk Android bisa menjadi pilihan terbaik jika kamu butuh tambahan emoji. Pilih salah satu rekomendasi aplikasi yang kami berikan di atas. 

Sekian penjelasan TauBGT semoga beramanfaat dan tetap update di dunia digital ya Sobat ! Yuk baca artikel TauBGT agar gak ketinggalan informasi menarik tentang tutorial iPhone yang lainnya.

About Admin

Check Also

Cara-Restore-iPhone-Via-iTunes

Cara Restore iPhone Via iTunes

Cara Restore iPhone Via iTunes nampaknya sudah bukan menjadi hal yang sulit dilakukan oleh para …

Leave a Reply

Your email address will not be published.