Disebut-sebut Ngutang ke Desainer Nuri Quero, Beyonce Berikan Reaksi Tak Terduga!

taubgt.com – Beyonce dituduh tidak membayar layanan dan berutang uang kepada desainer Nusi Quero. Tuduhan Beyonce bahkan datang langsung dari Nusi.

Nusi mengatakan Mami Senofonte, stylist Beyonce, tidak melakukan pembayaran yang seharusnya dia bayar. Bahkan, Beyonce menggunakan desain Nus di salah satu proyek album Renaissance-nya.

Tim publisitas Beyonce kemudian menanggapi tuduhan Nusi. Pihak Beyonce mengklaim bahwa tuduhan Nusi hanya dibuat-buat.

Bahkan, Beyonce mengatakan bahwa Nusi telah dibayar untuk jasanya.

“Sangat mengganggu bahwa desainer Nusi Quero memposting pernyataan yang merusak tentang Marni Senofonte, mengklaim bahwa dia tidak dibayar untuk pekerjaannya,” kata tim publisitas Beyonce dalam sebuah pernyataan.

“Faktanya, dia dibayar untuk pekerjaan itu dan ada bukti dari semua pembayaran yang dilakukan,” lanjutnya.

Selain itu, tim penerbitan Beyonce juga memfilmkan tiga pembayaran Nuri. Perusahaan Beyonce juga mengaku masih ingat betul bahwa pembayaran pertama dilakukan pada 09/05/2022.

“Kami telah menghubungi timnya dan tiga pembayaran telah dilakukan. Pembayaran pertama dilakukan pada 09/05/2022,” lanjut Beyonce. Sebuah tim Nuri sebelumnya mengaku tidak dibayar untuk desainnya yang digunakan di salah satu album baru artis berinisial “B”.

Publik langsung menduga artis yang dimaksud adalah Beyonce, karena Nuri memang bekerja sama dengan sang diva.

“Sebagai penata gaya B, saya mendoakan yang terbaik untuk Anda dan tim,” kata Quero.

“Tetapi karena Anda tidak menanggapi teks dan email, saya pikir ini adalah tempat terakhir yang dapat saya gunakan untuk membayar hutang Anda sebelum pergi ke pengadilan, Anda berutang kepada saya dan rekan-rekan saya sekitar tiga bulan,” lanjutnya.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website matamata.com. Situs https://taubgt.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://taubgt.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

About vina

Fangirl Apple , a Moms and Tech Enthusiast yang kini ingin berbagi dan mengajak kamu untuk tahu lebih banyak tentang Apple Product. Terimakasih udah baca tulisan aku :DBesok datang lagi yach :D