Disambut Baik oleh Permaisuri Camilla, Meghan Markle Tak Mau Terima

taubgt.com – Meghan Markle bak terasing di keluarga kerajaan Inggris. Ia tak diterima bahkan oleh ayah mertuanya, Raja Charles.

Namun sikap Meghan disebut-sebut memang tak sepenuhnya santun. Bahkan pada Camilla sang permaisuri yang pernah menyambut kehadiran Meghan sebagai pasangan Harry sejak mereka belum menikah.

“Seharusnya Meghan bisa menerima saran dan pendapat Camilla. Selama ini Camilla mencoba membantunya namun dia tidak tertarik karena Camilla bukan sosok bangsawan yang sesuai dengan penilaiannya,” analisis seorang pakar kerajaan dilansir SkyNews.

Camilla memperlakukan Meghan seperti dirinya memperlakukan Kate Middleton saat masih menjajaki hubungan dengan Pangeran William. Kate diajaknya makan siang bersama sambil memberi banyak informasi mengenai kehidupan di kerajaan.

“Kupikir Meghan amat terobsesi dengan dunia kerajaan yang trendi di matanya, dan itu ia tak temukan pada Camilla,” imbuh sang pakar.

Dalam wawancara dengan Oprah, Meghan mengungkapkan hal berbeda soal perlakuan yang ia terima saat dirinya bergabung dengan kerajaan Inggris. Oprah menanyakan apakah Meghan sempat menerima informasi agar ia bisa bersikap bagaimana menjadi bagian dari istana dan dapat diterima, namun Meghan mengatakan tidak.

“Permaisuri Camilla tahu bagaimana membantu Meghan, namun ia tak mau mendengarkan. Dia tampaknya tidak peduli pada siapa pun kecuali dirinya sendiri dan dia tampaknya telah mengisolasi Pangeran Harry dari keluarganya dengan cara yang sangat buruk,” tukas sang pakar kerajaan.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website tabloidbintang.com. Situs https://taubgt.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://taubgt.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

About vina

Fangirl Apple , a Moms and Tech Enthusiast yang kini ingin berbagi dan mengajak kamu untuk tahu lebih banyak tentang Apple Product. Terimakasih udah baca tulisan aku :DBesok datang lagi yach :D