Cara-Memindahkan-Data-dari-Laptop-ke-iPhone

Cara Memindahkan Data dari Laptop ke iPhone Tanpa iTunes

Cara Memindahkan Data dari Laptop ke iPhone Tanpa iTunes? Tentu saja ada dong caranya. Penasaran gimana caranya? Yuk simak penjelasan dan langkah-langkahnya dalam artikel ini.

Seperti diketahui iTunes adalah software yang paling penting bagi pengguna iPhone karena bisa digunakan sebagai sarana atau jembatan untuk melakukan transfer data dari laptop ke iPhone. Lantas tanpa iTunes, apakah ada  Cara Memindahkan Data dari Laptop ke iPhone Tanpa iTunes.

Baca Juga : iTunes For Windows 64 Bit

Cara Memindahkan Data dari Laptop ke iPhone Tanpa iTunes

Nah sebelum membahas mengenai bagaimana Cara Memindahkan Data dari Laptop ke iPhone tanpa iTunes, kita membahas dulu apakah sebenarnya iTunes dan bagaimana cara mentransfer data menggunakan bantuan iTunes.

iTunes sendiri merupakan salah satu yang sangat menakjubkan dan harus di miliki oleh para pengguna perangkat iOS. Ya pasalnya iTunes bisa digunakan untuk transfer data dari PC ke iPhone. Berikut ini langkah-langkah untuk transfer data dari laptop ke iPhone menggunakan iTunes

  • langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah menghubungkan iPod touch, iPhone atau iPad ke komputer kamu dan pilih perangkat yang akan kamu gunakan.
  • Setelah itu klik Apps.
  • Jika sudah sekarang hanya melihat di bawah File Sharing, pilih aplikasi dari daftar dan klik Tambah.
  • Nantinya di jendela yang muncu, pilih file untuk mentransfer dan klik buka. Jika semua langkah telah kamu lakukan artinya file tersebut sudah berhasil dipindahkan dari PC ke iPhone milik kamu.

Setelah mengetahui bagaimana cara memindahkan file dari laptop ke iPhone dengan iTunes, berikutnya kita akan membahas mengenai bagaimana Cara Memindahkan Data dari Laptop ke iPhone tanpa iTunes yang langkah-langkahnya ada dibawah ini.

Untuk Cara Memindahkan Data dari Laptop ke iPhone tanpa iTunes, kamu membutuhkan bantuan aplikasi pihak ketiga yang bernama WonderShare TunesGo Retro.

Wondershare TunesGo Retro ini merupakan salah satu software yang paling bisa diandalkan untuk memindahkan data ke PC dan sebaliknya. Aplikasi ini bisa berjalan di windows dan mac dan sepenuhnya telah kompatibel iTunes 12.1 iOS 9 dan mendukung iPhone 6s dan iPhone 6s Plus.

  • Langkah pertama untuk Cara Memindahkan Data dari Laptop ke iPhone tanpa iTunes yakni dengan klik media yang ada di kolom kiri aplikasi ini.
  • Setelah itu klik pada Data yang ingin kamu pindahkan.
  • Kemudian klik segitiga yang muncul di bawah tombol Tambahkan.
  • Cara Memindahkan Data dari Laptop ke iPhone tanpa iTunes selanjutnya klik pada Tambahan File atau Tambah Folder.
  • Jika sudah, saat ini kamu bisa memilih file untuk mengimpor dari laptop ke perangkat iPhone milik kamu. Dan selesai.

Itulah tadi langkah-langkah yang harus kamu lakukan dalam Cara Memindahkan Data dari Laptop ke iPhone tanpa iTunes dengan bantuan aplikasi Wondershare TunesGo Retro ini. gimana caranya cukup mudah bukan.

Simak Juga : Cara Mudah Restore iPhone Via iTunes

Wondershare TunesGo Retro tersedia di Windows dan Mac. Dengan beberapa fitur dari Wondershare TunesGo Retro, ini berfungsi sebagai tambahan yang bagus untuk orang-orang, mencari one stop solusi untuk berbagai layanan yang berkaitan dengan iPhone dan lain-lain. Ini adalah ideal perangkat Apple manajer, yang memungkinkan Anda untuk mentransfer lagu, video iDevices’ playlist, iTunes U, podcast ke iTunes/PC, dan sebaliknya

Demikianlah artikel mengenai Cara Memindahkan Data dari Laptop ke iPhone tanpa iTunes yang bisa kamu coba sendiri dirumah. Selamat mencoba dan semoga artikel tadi diatas bermanfaat ya!

About vina

Fangirl Apple , a Moms and Tech Enthusiast yang kini ingin berbagi dan mengajak kamu untuk tahu lebih banyak tentang Apple Product. Terimakasih udah baca tulisan aku :D Besok datang lagi yach :D

Check Also

iTunes-For-Windows-64-bit

iTunes For Windows 64 bit

iTunes For Windows 64 bit – Sudah tahu belum gimana cara yang benar untuk download …

Leave a Reply

Your email address will not be published.