Cara Melihat Serial Number Macbook

Cara Melihat Serial Number Macbook

Cara melihat serial number Macbook -Ingin tahu cara melihat serial number Macbook? Jangan khawatir kita disini akan membahas mengenai cara melihat serial number Macbook buat kamu yang masih bingung dengan langkah-langkahnya. Sebagai informasi Macbook ini termasuk ke dalam salah satu perangkat yang berada dibawah lisensi Apple yang tentu saja memiliki persamaan dengan PC yang fungsinya adalah untuk menyelesaikan seluruh proses rutinitas sekaligus sebagai media hiburan dengan kualitas screenya yang jauh lebih besar.

Perangkat buatan Apple ini memang masih menjadi salah satu produk laptop yang popular di kalangan menengah atas karena selain fitur-fiturnya yang canggih menggunakan laptop Macbook masih menjadi hal yang idamkan banyak orang.

Hal itu bukan tanpa alasan, seperti produk Apple lainnya dengan menawarkan fitur yang canggih, harga yang dibanderol untuk produk Macbook sendiri juga tidaklah murah.

Bukan hanya sekedar kekuatan Branding Apple yang membuat Laptop ini terkesan premium, dari segi desain sendiri MBP terlihat elegan dan profesional yang membuatnya memiliki nilai estetik untuk sebuah laptop. Selain itu spesifikasi serta kemampuan yang ditawarkan juga cukup bagus untuk perangkat sejenis di kelasnya.

Baca Juga : Cara Membuat File Zip/Rar di Macbook

Jika kalian merupakan salah satu penggemar produk buatan Apple tentu sudah tahu bahwa Macbook sendiri terdiri dari dua seri yakni Macbook Air yang diketahui ditujukan untuk para pelajar atau pekerja kantoran dan juga Macbook Pro yang dibuat khusus untuk menunjang para konten creator dalam menjalankan pekerjaannya.

Berbicara mengenai Macbook, keberadaan Serial Number juga diperhitungkan karena akan memberikan pengaruh besar terhadap kualitas dari performa Macbook itu sendiri yang mana cara melihat serial number Macbook dengan cepat bisa kamu gunakan dengan mengikuti beberapa prosedur yang tersedia.

Penasaran gimana caranya? Yuk simak berikut ini cara melihat serial number Macbook yang perlu kamu tahu sebagai pengguna perangkat buatan Apple ini.

Cara melihat serial number Macbook dengan Mudah

Pilih Menu Utama Apple > About This Mac

Cara melihat serial number Macbook yang pertama adalah dengan memilih pilihan menu utama Apple sebagai langkah awal dalam mengetahui Serial Nuber tersebut. Tak hanya itu saja, kamu juga harus memilih pilihan menu About This Mac yang berada di bagian menu Apple paling kiri yang berdekatan dengan logo Apple

Temukan Jendela Baru

Untuk cara melihat serial number Macbook yang berikutnya yakni jika kamu sudah selesai memilih menu About This Mac, maka selanjutnya kamu bisa menunggu sekaligus menemukan tampilan dari jendela baru yang akan keluar setelah kamu memilih pilihan menu tersebut.

Pilih Serial Number dari Jendela Baru

Apabila jendela baru tersebut sudah keluar maka cara melihat serial number yang selanjutnya adalah dengan memilih menu Serial Number yang mana tersedia di dalam jendela baru tersebut bersama dengan beberapa pilihan menu lainnya.

Pilihlah Serial Number dan Lakukan Copy atau Paste

Dan cara melihat serial number Macbook yang terakhir adalah dengan melihat hasil dari Serial Number yang tersedia di dalam jendela baru tersebut. Tak berhenti di situ saja selanjutnya pengguna Macbook yang ingin Cara melihat serial number Macbook harus melakukan double clik dan yang mana nantinya akan copy and paste di dalam Macbook baik Macbook Air ataupun Macbook Pro.

Nah itulah tadi langkah-langkah yang harus kamu lakukan dalam cara melihat serial number Macbook. Buat kamu pengguna Macbook tentu cara melihat serial number Macbook sangat berguna. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat ya!

About vina

Fangirl Apple , a Moms and Tech Enthusiast yang kini ingin berbagi dan mengajak kamu untuk tahu lebih banyak tentang Apple Product. Terimakasih udah baca tulisan aku :D Besok datang lagi yach :D

Check Also

Cara Upgrade RAM Macbook Air

Cara Upgrade RAM Macbook Air

Cara Upgrade RAM Macbook Air – Macbook Air kamu terasa lamban? Jika iya Cara Upgrade …

Leave a Reply

Your email address will not be published.