iTunes-Tidak-Ada-App-Store

Cara Install iTunes Dengan Mudah Tanpa Ribet

Cara Install iTunes – Sudah tahu belum gimana langkah-langkah untuk Install iTunes terutama di laptop Windows? Belum tahu? Wah sepertinya membaca artikel ini sangat pas untuk kamu yang tengah bingung dengan cara Install iTunes di laptop Windows.

iTunes diketahui merupakan software yang diluncurkan oleh Apple yang berisi konten multimedia yang bisa dinikmati oleh penggunya. Contoh multimedianya sendiri adalah lagu (music), film (movie) dan lain sebagainya. Sebenarnya tak hanya itu saja, iTunes juga bisa digunakan sebagai media penghubung antara iPhone dengan laptop atau komputer.

Perangkat iOS misalnya iPad atau iPhone juga bisa dipasang bagi pengguna laptop atau komputer. Akan tetapi jika kamu belum Install iTunes di Windows terutama di Windows 10, kamu tidak akan bisa menghubungkan Windows dengan sepenuhnya ke iPad atau iPhone milik kamu guys. Kenapa? Ya karena iTunes ini yang akan menghubungkan kedua perangkat tersebut.

Baca Juga : Donwoald iTunes Versi Lama Beserta Keunggulanya

Cara Install iTunes Dengan Mudah

Lalu bagaimana cara Install iTunes di laptop Windows 10 milik kamu? Penasaran kan gimana caranya? Caranya bisa dikatakan cukup mudah, untuk itu yuk simak berikut ini cara Install iTunes di laptop buat pemula.

Bagi kamu pengguna perangkat iPhone sangat berguna untuk Install iTunes. Alasannya juga sangat masuk akal karena dengan Install iTunes ini kamu bisa menikmati berbagai macam fitur yang disediakan dengan mudah, mulai dari backup iPhone, restore iPhone dan masih banyak fungsi lainnya.

Memakai iTunes untuk pemula yang belum pernah pernah menggunakan di windows mungkin sedikit membingungkan cara penggunaanya. Tapi jika dipahami dengan baik akan mudah. Nah inilah cara Install iTunes ke laptop dengan benar.

  • Langkah pertama dalam Install iTunes ke laptop adalah dengan membuka situs untuk mendownload iTunes yakni usahakan langsung masuk ke situs yang di buat oleh Apple sendiri. Bukan tanpa alasan karena lebih memudahkan kamu untuk install iTunes ini.
  • Setelah itu, klik Get it from Microsoft atau bisa juga dengan mengklik ringkasan (yang ada pada bagian kana) dan bakal muncul bacaan unduh tapi tetap akan dialihkan ke Get It from Microsoft jika kamu punya Microsoft Store di laptop kamu.
  • Setelah kamu dialihkan kea kun Microsoft ligat pada bagian kanan. Di situ kamu klik Dapatkan dan tunggu sampai iTunes terunduh ke laptop kamu.
  • Setelah selesai Install iTunes, teks yang ada pada kolom biru akan berubah menjadi Launch dan pada bagian kirinya bakal ada tanda selesai mengunduh “this produst is installed”. Kemudian klik teks Launch tersebut.
  • Berikutnya muncul iTunes Software Licence Agreement atau ketentuan dan syarat yang berlaku jika iTunes di pasang pada laptop. Klik Agree untuk memasang iTunes ke laptop kamu.
  • Setelah iTunes terpasang, klik Agree untuk menghubungkan segala multimedia (foto, album foto dan lain sebagainya) yang ada pada perangkat di iTunes.
  • Jika Install iTunes sudah berhasil kamu bisa menggunakan iTunes di laptop dan menghubungkannya ke iPhone. Nikmati juga segala fitur yang disediakan oleh iTunes. Terutama pengguna iPhone dan iPad bisa menghubungkan iOS kamu ke laptop serta bisa membeli konten yang disediakan oleh iTunes.

Baca Juga : Tips Donwoald iTunes Dengan Mudah

Bagi pengguna iPhone atau iPad sofware ini sangat bermanfaat, karena jika kita pengguna kedua jenis iOs tersebut dapat mempermudah kita dalam bebrapa hal seperti mengimpor musik ke iPhone, mengcopy file/dokumen, dan masih banyak lagi.

Gimana Cara Install iTunes di laptop tadi, cukup mudah bukan?

About vina

Fangirl Apple , a Moms and Tech Enthusiast yang kini ingin berbagi dan mengajak kamu untuk tahu lebih banyak tentang Apple Product. Terimakasih udah baca tulisan aku :D Besok datang lagi yach :D

Check Also

Cara-Restore-iPhone-Via-iTunes

Cara Restore iPhone Via iTunes

Cara Restore iPhone Via iTunes nampaknya sudah bukan menjadi hal yang sulit dilakukan oleh para …

Leave a Reply

Your email address will not be published.