cara hapus icloud iphone dengan jailbreak

Worked! Cara Hapus iCloud Iphone Dengan Jailbreak

Banyak yang mencari tahu cara hapus iCloud iPhone dengan Jailbreak. Alasannya bisa karena iCloudnya lupa password atau karena beberapa alasan pribadi lainnya. Banyak yang menilai bahwa cara ini cukup ampuh untuk menghapus iCloud.

Padahal belum tentu Jailbreak bisa menghapus iCloud yang sudah terkunci pada iPhone. Kalau mulai tertarik menghapusnya pakai cara ini, cobalah untuk membaca beberapa penjelasan di berikut ini!

Apa Itu Jailbreak?

Sebelum membahas cara hapus iCloud iPhone dengan Jailbreak, ada baiknya ketahui dulu apa itu Jailbreak. Ini merupakan sebuah metode penghapusan pembatasan penggunaan iPhone oleh pihak pengembang demi keamanan dan kenyamanan. Kalau di Android disebut dengan Root.

Setelah melakukan Jailbreak, otomatis bisa menggunakan aplikasi-aplikasi yang tidak diizinkan. Walaupun efeknya juga bisa membuat iPhone lebih rentan terkena virus dan rentan mengalami kerusakan.

Nah banyak juga yang mengira kalau bisa menghapus iCloud dengan Jailbreak. Karena bisa melakukan perubahan pada sistem termasuk iCloud yang nyangkut di iPhone. Jailbreak tidak akan bisa menghapus iCloud. Justru iCloud harus dihapus dulu baru bisa melakukan Jailbreak.

Cara Hapus iCloud Iphone Dengan Jailbreak

Kembali ke pembahasan menghapus iCloud, ada beberapa cara yang bisa dipraktikkan agar iCloud bisa dihapus dari iPhone. Meski cara-cara ini sebenarnya cukup normal dan tidak dianggap curang. Berikut caranya:

1. Minta Tolong Ke Pemilik Lama

Cara hapus iCloud iPhone pertama yaitu minta tolong ke pemilik. Cobalah menghubungi orang yang punya iPhone tersebut. Tanyakan saja apa kata sandi untuk menghapus iCloud yang terkunci di iPhone tersebut.

Proses penghapusannya sebenarnya sangat mudah sekali. cukup buka menu “iCloud” dan pilih “Temukan Saya”. Di bagian bawah biasanya ada pilihan “Hapus iPhone” dan semua informasi iCloud akan dibersihkan dari iPhone tersebut.

Baca Juga Cara Backup WhatsApp iPhone Ke Android

2. Mengunjungi Apple Store

Cara hapus iCloud iPhone berikutnya ini cukup bagus yaitu minta bantuan langsung ke ahlinya di Apple Store. Datang saja ke gerai resminya dan minta tolong apakah bisa menghapus iCloud dari iPhone tersebut atau tidak. 

Biasanya ada beberapa syarat yang harus dipenuhi agar bisa menghapus iCloud yang terkunci. Pertama Apple ID, kemudian identitas pengguna dan kartu garansi Apple iPhone yang masih bisa digunakan.

3. Membuka Kunci Aktivasi

Ada cara hapus iCloud iPhone dengan Jailbreak yang cukup bagus yaitu pakai OfficialPhoneUnlock. Layanan ini bisa membuka iCloud yang terkunci dengan mudah dan cepat. Sayangnya layanan ini harus membayar biaya sekitar 20 Euro. 

Kalau tertarik, ini caranya:

  • Pertama bisa buka dulu situs “OfficialPhoneUnlock”.
  • Saat di halaman situsnya, bisa pilih pada bagian menu “iCloud Unlock”.
  • Geser tab ke sisi bawah dan carilah seri iPhone yang mau dihapus iCloudnya. 
  • Kalau sudah ketemu, masukkan juga nomor IMEI iPhone dan pilih “Tambahkan ke Keranjang”.
  • Berikutnya isilah halaman informasi kontak dengan benar tanpa kesalahan. Ini berisi seperti alamat email, dan informasi pribadi lainnya. 
  • Jika sudah bisa tap pada tombol “Lanjutkan”.
  • Halaman selanjutnya adalah untuk pembayaran. Pilih saja metode pembayaran yang diinginkan.
  • Setelah itu tunggu saja proses cara hapus iCloud iPhone dengan Jailbreak berlangsung. 
  • Cek apakah proses penghapusan iCloud berhasil atau tidak.

Banyak banget artikel mengenai iPhone di TauBGT, simak yuk!

Biasanya proses tunggu penghapusan membutuhkan waktu sekitar 3 hari. Jadi harap bersabar menunggu penghapusan iCloud dari iPhone. Dengan biaya yang cukup besar, biasanya memang ada hasil yang bisa diberikan kepada para pelanggannya.

Cara hapus iCloud iPhone dengan Jailbreak memang menarik dipelajari. Namun ternyata iCloud sendiri tidak bisa dihapus dengan mudah pakai Jailbreak. Sehingga harus pakai cara lain seperti yang dijelaskan di atas.

Oke gitu aja tutorialnya,Mudah bukan ? Yuk baca artikel TauBGT agar gak ketinggalan informasi menarik tentang tutorial iPhone yang lainnya. Sekian penjelasan TauBGT semoga beramanfaat dan tetap update di dunia digital ya Sobat !

About Admin

Check Also

Cara-Restore-iPhone-Via-iTunes

Cara Restore iPhone Via iTunes

Cara Restore iPhone Via iTunes nampaknya sudah bukan menjadi hal yang sulit dilakukan oleh para …

Leave a Reply

Your email address will not be published.