iTunes-For-Windows-7-64-Bit

Cara Download iTunes di PC dan Laptop Windows 10

iTunes – Merupakan software buatan Apple yang berguna untuk menikmati berbagai macam konten multimedia. Misalnya saja, seperti musik atau lagu, movie atau film, sampai layanan berlangganan Apple Music.

iTunes juga sudah menjadi software untuk menghubungkan iPhone ke komputer PC atau laptop Windows.

Tentu saja untuk Anda para pengguna komputer PC atau laptop Windows bisa menggunakan perangkat iOS seperti iPhone atau iPad.

Namun, Anda tentunya tidak dapat menghubungkan iPhone atau iPad ke Windows secara maksimal jika masih belum terinstal. Oleh karena itu, Anda harus tahu cara mendownloadnya Windows 10.

Cara Download iTunes yang Mudah

Cara download iTunes Windows ini sebetulnya tidak terlalu sulit. Untuk Anda pengguna iPhone, ia sangatlah penting.

Anda dapat melakukan berbagai hal seperti memasukkan lagu ke iPhone, restore iPhone denganya, backup iPhone dengannya, dan lain sebagainya.

Baca Juga : iTunes Filehippo, Berikut Penjelasanya

Cara Membeli Konten di iTunes

Untuk Anda yang masih belum terbiasa menggunakan iTunes Windows, pasti sedikit bingung bagaimana cara downloadnya.

Namun tenang saja, pada artikel ini akan belajar cara downloadnya sebelum belajar menghubungkan iPhone ke komputer atau laptop Windows dan melakukan banyak hal.

Untuk Anda yang ingin installnya di komputer PC atau laptop Windows 10, bisa mengikuti tutorial mudah berikut ini.

  • Pertama, Anda bisa downloadnya dari situs Apple. Anda di dapat installnya secara gratis, langsung dari situs Apple dan usahakanlah jangan download dari tempat lain.
  • Kedua, buka file .exe tersebut. Proses dari instalasi ke PC atau laptop Windows 10 pun akan segera berlangsung.
  • Selanjutnya, Anda cukup mengklik next sampai proses install ke Windows 10 selesai. Proses install akan memakan waktu beberapa menit tergantung spesifikasi dari komputer atau laptop dan juga sisa kapasitas storage.
  • Kemudian, download beberapa komponen tambahan jika diperlukan. Apabila Anda terhubung ke internet, akan diminta untuk install beberapa komponen tambahan. Apabila tidak, ya lanjut saja.
  • Jika Anda sudah berhasil menginstallnya Windows di PC atau laptop.
  • Sekarang, Anda sudah dapat menghubungkan iPhone ke laptop atau PC Windows denganya dan menikmati berbagai konten multimedia iTunes dari PC atau laptop Windows.
  • Untuk sebuah software pemutar file multimedia seperti video, film, ataupun musik, ia sebetulnya tidak dapat dikatakan yang terbaik. Karena Anda hanya akan menemukan software pemutar yang standar.

Namun berbagai macam konten hanya dapat dinikmati, jika Anda tahu cara downloadnya ke PC atau laptop. Misalnya saja, layanan Apple Music, menonton film atau movie yang Anda beli, dan lain sebagainya.

Baca Juga : Itunes 64 bit Windows 10

iTunes memang sangat penting, apalagi jika Anda menggunakan perangkat iOS seperti iPhone dan iPad.

Jika Anda ingin melakukan berbagai macam pekerjaan seperti copy paste dokumen, memasukkan lagu ke iPhone, dan lain-lain. Anda tentu saja sangat memerlukan iTunes.

Namun jika Anda tidak pernah membeli konten apapun darinya atau tidak memiliki perangkat iOS seperti iPhone atau iPad. Maka Anda tidak perlu tahu cara mendownloadnya di laptop atau PC Windows kamu.

Itu aja informasi yang bisa disampaikan terkait cara download iTunes.

Semoga informasi ini dapat berguna dan bermanfaat untuk Anda. Bagi Anda yang ingin mengetahui lebih lanjut mengenai cara downloadnya bisa mencari informasi lainnya.

About vina

Fangirl Apple , a Moms and Tech Enthusiast yang kini ingin berbagi dan mengajak kamu untuk tahu lebih banyak tentang Apple Product. Terimakasih udah baca tulisan aku :D Besok datang lagi yach :D

Check Also

Cara-Restore-iPhone-Via-iTunes

Cara Restore iPhone Via iTunes

Cara Restore iPhone Via iTunes nampaknya sudah bukan menjadi hal yang sulit dilakukan oleh para …

Leave a Reply

Your email address will not be published.