Cara Download Aplikasi Di Macbook

Cara Download Aplikasi Di Macbook

Cara Download Aplikasi Di Macbook  -Bagi penguna Macbook ada banyak cara download aplikasi di Macbook. Cara download aplikasi di Macbook biasanya menggunakan App Store.  App Store di Mac OS merupakan toko aplikasi digital resmi. Toko aplikasi yang dimiliki oleh Apple. App Store adalah default (bawaan)  yang ada di semua perangkat Macbook atau iMac.

Untuk anda yang saat ini sedang merasa kebingungan dengan bagaimana cara download aplikasi di Macbook, maka artikel ini cocok untuk anda. Karena pada kesempatan kali ini kami akan membagikan informasi tentang cara download aplikasi di Macbook.

Cara Download Aplikasi di Macbook dengan Mudah

Langkah Pertama, silahkan anda buka sistem Preference pada Macbook yang anda miliki. Cara yang bisa anda lakukan adalah klik logo Apple yang terdapat pada bagian kiri atas dan pilih System Preferences.

Langkah kedua, silahkan anda klik pada Apple ID dan pilih Media & Purchases.

Langkah Ketiga, agar bisa download secara gratis, maka anda pilih “Never Require” dan silahkan masukkan password ID Apple anda jika diinginkan.

Selain menggunakan cara diatas bagi anda yang mengunakan Macbook bisa juga mendownload aplikasi dari situs atau website penyedia aplikasi. Sebagai pilihan dalam artikel ini kami akan bagikan cara download aplikasi di Macbook dengan mengakses situs atau website yang banyak beredarkan di internet.

Esstt.., tidak perlu kuatir ya.., pastinya secara legal ya jadi aman. Bagi anda pengguna setia Mac yang ingin mengetahui situs atau tempat download di mana aja yang digunakan sebagai alternatif App Store di Mac OS. Yuk.. simak selengkapnya cara download aplikasi di Macbook berikut ini.

Baca Juga : Cara Instal Windows di Macbook

Cara Download Aplikasi Di Macbook Melalui Situs / Website

Cara download aplikasi di Macbook sangat mudah sekali, anda dapat mengunduhnya melalui website yang ada seperti.

Filehorse

Cara download aplikasi di Macbook yang pertama, anda bisa mengunjungi situs atau website Filehorse. Website ini banyak menyediakan aplikasi Mac OS. Mulai dari versi yang terbaru hingga aplikasi yang sedang poluler. Banyak pilihan aplikasi yang di miliki oleh situs ini. Jenis aplikasi Mac OS juga tersedia seperti MP 3, antivirus, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Dalam situs ini tidak bahkan tidak hanya software untuk Mac OS aja.  Disini juga terdapat software untuk sistem Windows. Dari situs ini anda bisa memilih aplikasi apa aja  yang anda mau.

Cnet

Cara download aplikasi di Macbook selanjutnya adalah anda bisa langsung mengunjungi Cnet. Website ini hampir sama dengan Filehorse juga menyediakan berbagai macam aplikasi.  Kategori Mac OS juga tersedia. Seperti contohnya aplikasi games, software video dan aplikasi travel.

Cara download aplikasi di Macbook pun cukup mudah tinggal ketik kata kunci di kolom pencarian yang sudah tersedia, setelah itu akan muncul pilihan aplikasi. Sama halnya dengan Filehorse, Cnet ada juga aplikasi untuk mobile android dan iOS.

Malavida

Website penyedia aplikasi yang ke tiga adalahan Malavida. Website ini juga dapat menjadi alternatif download aplikasi di Macbook. Di Maladiva tak kalah dengan situs yang lain. Di website ini bahkan menyediakan untuk system operasi linux selain system operasi Windows dan Mas OS. Selain itu juga ada aplikasi untuk android dan iOS.

Di situs ini pilihanya juga tidak sedikit kawan-kawan bisa mendapatkan aplikasi dengan kategori Edukasi, audio, dan aplikasi untuk media social. Cara download aplikasi di Macbook pun juga mudah tinggal mengunjungi website dan mengetik di kolom pencarian dengan kata kunci yang di inginkan.

Macupdate

Nah.., yang terakhir yang juga banyak di gunakan adalah situs Macupdate. Di situs ini menyediakan 30 ribu lebih aplikasi Mac OS. Mulai yang berbayar hingga yang gratis. Selain itu situs ini selalu memberikan update aplikasi  versi terbaru setiap saat. Sehingga anda tidak ketinggalan. Mantap nih…, sebagai alternatif download aplikasi di Macbook.

Sekian dulu informasi dari TauBGT.com tentang cara download aplikasi di Macbook. Semoga artikel ini dapat membantu anda semua terutama untuk pengguna Macbook. Semoga apa yang kami sampaikan dalam artikel ini bisa bermanfaat untuk anda semua. Terima kasih

About vina

Fangirl Apple , a Moms and Tech Enthusiast yang kini ingin berbagi dan mengajak kamu untuk tahu lebih banyak tentang Apple Product. Terimakasih udah baca tulisan aku :D Besok datang lagi yach :D

Check Also

Cara Upgrade RAM Macbook Pro

Cara Upgrade RAM Macbook Pro

Cara Upgrade RAM Macbook Pro -Seperti diketahui Macbook Pro hadir dengan RAM berkapasitas 4GB. Kapasitas …

Leave a Reply

Your email address will not be published.