Cara Balas WhatsApp Status dengan Reaksi Emoji

taubgt.com – Belum lama ini aplikasi WhatsApp memunculkan beragam fitur terbarunya. Salah satunya fitur Reactions ke pengguna. Fitur ini bisa digunakan untuk menanggapi chat dari pengguna lain dengan menggunakan berbagai emoji yang tersedia.

Selain itu fitur Reactions saat inijuga bisa digunakan untuk menanggapi status pengguna lain. Fitur Reactions di status ini tersedia delapan emoji yang bisa dipilih. Mulai dari emoticon tertawa, sedih, kedua tangan simbol terima kasih, hingga angka 100.

Cara menggunakan fitur ini cukup mudah. Bagi Anda yang masih kurang familier menggunakan fitur ini selengkapnya KompasTekno merangkum cara membalas WhatsApp status dengan reaksi emoji .

Cara balas WhatsApp status dengan reaksi emoji

  • Buka aplikasi WhatsApp Anda
  • Buka bilah menu “Status” di aplikasi WhatsApp Anda
  • Pilih salah satu status pengguna lain yang ingin Anda kirim rekasi emoji
  • Klik “Balas”
  • Nantinya akan tampil beberapa emoji yang bisa Anda pilih
  • Klik salah satu emoji dan kini Anda suda membalas WhatsApp status dengan reaksi emoji

Fitur status WA ini juga merupakan salah satu fitur terbaru WhatsApp yang muncul pada Oktober ini. Anda dan pengguna lain bisa saling merespon status lebih seru dan bervariatif menggunakan reaksi emoji tersebut.

Layaknya fitur-fitur WhatsApp terbaru lainnya untuk mendapatkannya pengguna harus memiliki aplikasi WhatsApp versi terbaru yaitu 2.22.21.83 di HP Android atau versi aplikasi WhatsApp 22.21.75 di iPhone.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website kompas.com. Situs https://taubgt.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://taubgt.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

About vina

Fangirl Apple , a Moms and Tech Enthusiast yang kini ingin berbagi dan mengajak kamu untuk tahu lebih banyak tentang Apple Product. Terimakasih udah baca tulisan aku :DBesok datang lagi yach :D