Ari Lasso Tegaskan Tak Cari Keuntungan dari Kejadian Ketinggalan Pesawat Batik Air

taubgt.com

    4SHARES

Ari Lasso

Dream – Sempat protes ke Batik Air karena ketinggalan pesawat dari Singapura menuju Jakarta, Ari Lasso akhirnya mendapatkan kejelasan dari pihak maskapai.

Mantan vokalis Dewa 19 itu mendapatkan tiket pengganti untuk terbang ke Jakarta keesokan harinya (Kamis).

” Halo teman-teman Batik Air terima kasih untuk reaksinya, saya melewati beberapa teman di institusi negara ini terima kasih tiketnya sudah diganti ya, sekarang pesawatnya jam 9,” kata Ari Lasso di unggahan instagram-nya, Kamis 20 Oktober 2022.

© Instagram

Takut mengalami hal serupa, Ari Lasso bergegas untuk datang ke Bandara lebih cepat dari waktu yang ditentukan.

” Kita sudah di bandara jam 7 sudah di sekitar gate trauma akan kejadian kemarin. Tapi kayaknya ada beberapa hal yang harus kita bicarakan agar menjadi perbaikan oleh Batik Air,” ujarnya.

Ari Lasso berterima kasih kepada Batik Air karena menerima dengan baik keluh kesahnya dan mau menggantikan tiket pesawatnya.

Dengan apa yang dia alami, Ari memastikan bukan sengaja melakukan ini untuk mencari keuntungan semata.

” Saya sekarang berjalan menuju pesawat, terima kasih perhatiannya, saya bukan tipe orang yang suka mengambil kesempatan atau memanfaatkan hal-hal seperti ini untuk mencari uang, jadi tanggung jawab seperlunya saja sudah cukup buat saya, saya bukan tipe orang yang cari sensasi,” tuturnya.

Diketahui sebelumnya, Ari Lasso ditinggal pesawat Batik Air dari Singapura menuju Jakarta. Padahal dia sudah check in dan tepat berada di depan gate, akan tetapi pesawat itu tiba-tiba terbang dan mengubah jadwal penerbangan tanpa ada konfirmasi lagi

Dream – Ari Lasso sempat mengidap kanker limpa yang mengharuskannya menjalani serangkaian pengobatan, salah satunya kemoterapi.

Menurut Ari Lasso, kemo yang harus dia jalani sangatlah berat. Giginya bahkan sampai rontok karena efek kemo tersebut.

” Untuk jalani kemo itu beratnya minta ampun. Gigi aja sampai rontok tiga,” ungkap Ari Lasso di kanal YouTube Vindes.

Saking beratnya kemo tersebut, Ari Lasso mengambarkan pengobatan ini seperti dikasih racun. ” Hancur badan lo. Paling mudah apa ya untuk menggambarkan (kayak) diracun,” ungkapnya.

© instagram

Ari merasakan tubuhnya sangat lemas usai menjalani kemoterapi. Dia bahkan terancam masuk ICU.

” (Lemas) itu pasti dan minggu ke dua demam. Minggu ke dua itu gue selalu terancam masuk ICU. Minggu ke tiga enakan dan empat hari enakan tapi harus kemo lagi,” ungkap Ari Lasso.

Mantan vokalis Dewa 19 ini bahkan sampai berpikir ingin mengakhiri hidup saja karena kemoterapi. Dia mengaku terus muntah mulai 9 hingga 19 Januari.

” Dan itu sempet terucap gue, ‘Mending mati gue’. Sempet terucap dalam bahasa Jawa ya sampai akhirnya (dipukul) sama kakak gue,” imbuh Ari Lasso.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website dream.co.id. Situs https://taubgt.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://taubgt.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

About vina

Fangirl Apple , a Moms and Tech Enthusiast yang kini ingin berbagi dan mengajak kamu untuk tahu lebih banyak tentang Apple Product. Terimakasih udah baca tulisan aku :DBesok datang lagi yach :D