aplikasi untuk merekam layar iphone

Daftar Aplikasi Untuk Merekam Layar iPhone Terbaik

Aplikasi untuk merekam layar iPhone bakal Anda butuhkan saat ingin membuat tutorial atau kebutuhan konten. Software tersebut dapat diguankan untuk merekam layar saat ponsel digunakan. Semua aktivitas dan kegiatan bisa direkam dengan mudah dan praktis dengan aplikasi iPhone tersebut. 

Pilihan dari Aplikasi Untuk Merekam Layar iPhone

Anda dapat memanfaatkan aplikasi untuk merekam layar iphone untuk beragam kebutuhan tidak hanya untuk tutorial maupun konten. Berikut ini beberapa rekomendasi software yang patut dipertimbangkan, di antaranya:

1. Disp Recorder

Untuk dapat menggunakan Disp Recorder ini, Aanda harus menggunakan layanan berbayar. Namun, sangat worth it untuk digunakan karena memniliki beragam fitur unggulan. Salah satunya adalah kualitas hasil perekaman layar yang sangat mumpuni. Sayangnya, aplikasi untuk merekam layar iphone ini hanya bisa bekerja untuk iPhone yang sudah di-jailbreak. 

Baca Juga Cara Menyalakan AssistiveTouch (Aplikasi Tombol iPhone). Tombol iPhohe banyak banget fungsinya, jika kamu pengguna baru iPhoni. Nih Baca Fungsi Aplikasi Tombil iPhone, siCekidot!

2. Shou

aplikasi untuk merekam layar iphone layar Shou ini sangat cocok bagi para peinta game yang menggunakan iPhone untuk memainkan game kesukaannya. Selain memiliki kemampuan untuk merekam layar saat bermain game, Anda juga bsia melakukan siaran langsung. Pengguna bisa merekamnya meskipun iPhone belum di-jailbreak. 

3. Reflector 2

Software lainnya yang bisa Anda coba gunakan untuk merekam layar adalah Reflector 2. Aplikasi ini memang berbayar, namun fitur-fitur yang terdapat di dalamnya merupakan fitur canggih dan unggulan. Pengguna bahkan dapat membuat video rekaman layar dengan kualitas Full-HD. 

4. Display Recorder for IOS 9

Aplikasi Display Recorder bisa Anda coba khususnya pada perangkat iPhone yang sudah di-jailbreak. Tersedia berbagai fitur unggulan yang dapat dimanfaatkan oleh penggunanya dengan hasil dan kualitas perekaman layar yang tidak mengecewakan. 

5. ScreenFlow

ScreenFlow bisa Anda gunakan untuk merekam layar pada gadget yang berbasis IOS baik iPad maupun iPhone. Tampilan software ini sangat user friendly sehingga mudah dipahami oleh newbie sekalipun. Aplikasi ini juga tersedia secara gratis dengan user interface yang sederhana dan minimalis. 

6. Mirroring360

Mirroring360 dapat bekerja menggunakan koneksi wireless agar bisa menampilkan layar dari berbagai perangkat baik iPad maupun iPhone ke layar komputer. Aplikasi ini tidak hanya bisa bekerja pada perankat iPhone saja, namun juga sistem operasi lainnya seperti Windows dan Android. 

7. AirServer

Apikasi AirServer ini dapat menampilkan aktivitas layar perangkat IOS melalui PC atau laptop. Pengguna dapat merekam layar iPhone sekaligus dengan suara. Kualitas hasil rekaman video pun bagus dan berkualitas tinggi. Sangat cocok bagi para penggemar game battle untuk di-uploade di Youtube. 

8. Vidyo

Vidyo menjadi aplikasi rekam layar iPhone yang sangat direkomendasikan karena dapat membuat video rekaman layar yang berkualitas. Software ini tersedia secara gratis sehingga Anda dapat dengan bebas menggunakannya untuk merekam aktivitas pada layar ponsel dan membuat beragam tutorial. 

Tersedia berbagai fitur unggulan yang akan membantu memudahkan Anda saat melakukan perekaman. 

9. iRec

iRec merupakan salah satu aplikasi rekam layar iPhone terbaik yang bisa Anda coba. Terdapat sederetan fitur unttulan yang dapat dinikmati dan digunakan untuk merekam video dengan kualitas terbaik. User interface-nya juga sederhana sehingga sangat mudah dipahami. 

10. Quick Time Player

Aplikasi Quick Time memang terkenal sebagai salah satu software untuk memutar video. Namun, ternyata perangkat lunak ini juga dapat digunakan untuk fungsi lainnya yakni merekam layar karena dilengkapi dengan fitur Sreen Reorder. Berbagai aplikasi untuk merekam layar iPhone di atas bisa Anda gunakan sesuai kebutuhan. Pengguna bisa mencobanya satu-satu jika memang diperlukan.

Sekian penjelasan TauBGT semoga beramanfaat dan tetap update di dunia digital ya Sobat ! Yuk baca artikel TauBGT agar gak ketinggalan informasi menarik tentang tutorial iPhone yang lainnya.

About Admin

Check Also

Cara-Restore-iPhone-Via-iTunes

Cara Restore iPhone Via iTunes

Cara Restore iPhone Via iTunes nampaknya sudah bukan menjadi hal yang sulit dilakukan oleh para …

Leave a Reply

Your email address will not be published.