aplikasi seperti iphone

8 Aplikasi Seperti iPhone yang Perlu Anda Ketahui, Check It Out

Aplikasi Iphone – Meskipun Anda merupakan pengguna Android, namun tetap bisa merasakan sensasi ponsel layaknya iPhone. Caranya dengan menggunakan aplikasi seperti iPhone yang bisa diunduh melalui Play Store secara gratis. Software ini bisa dimanfaatkan selagi bosan pada saat menggunakan tampilan Android pada umumnya. 

Beberapa Aplikasi iPhone

Anda bisa mengubah tampilan pada smartphone Android agar terlihat seperti iPhone. Menariknya, tidak hanya tampilan Home saja yang bisa diubah, namun juga lockscreen, SMS, wallpaper, Assistive Touch, dan masih banyak lagi. Caranya yakni dengan menggunakan rekomendasi aplikasi pihak ketiga sebagai berikut.

1. OS13 Launcher, Control Center, i OS13 Theme

Aplikasi os13 launcher

Aplikasi seperti iPhone yang bisa Anda coba adalah OS13 Launcher, Control Center, i OS13 Theme. Software ini terkenal sangat powerfull terbukti dari ulasan positif di Google Play Store. Pengguna aplikasi ini tidak hanya bisa mengubah ikon menu saja agar tampak seperti iPhone. 

Namun, Anda juga bisa menambahkan fitur-fitur seperti control center, Assistive Touch, dark mode, dan lainnya. Aplikasi ini juga tersedia secara gratis sehingga tidak harus mengeluarkan biaya untuk menggunakannya. 

Baca juga: Aplikasi Kembali Iphone

2. Launcher IOS 14

Launcher IOS 14 bisa menjadi opsi aplikasi seperti iphone untuk mengubah tampilan Android agar terlihat seperti iPhone. Dengan menggunakan software ini, tampilan ponsel akan menjadi terlihat semakin keren dan sama persis seperti iPhone. Mulai dari pengaturan/setting, ikon menu, keyboard, dan lain sebagainya. 

Beberapa fitur kunci dari aplikasi Launcher IOS 14 di antaranya adalah sebagai berikut:

  • Menunjukkan riwayat pemberitahuan dengan mengubah tampilan notification center
  • Membuka layar kunci seperti di iPhone yakni dengan menggesernya ke atas dari tengah
  • Melihat dan mengelola beberapa notifikasi sekaligus
  • Membuka layar lain dengan menggeser dari tengah atas layar ke bawah

3. i Dialer OS 10 – Contact Book

Sesuai dengan namanya, aplikasi seperti iphone ini memang diperuntukkan untuk membuat tampilan kontak pada Android agar terlihat seperti ponsel iPhone. Setiap angka akan berada pada lingkaran-lingkaran dengan tampilan yang penuh pada screen. 

4. CleanUI 2.0.2

Salah satu launcher yang dapat mengubah tampilan ponsel Android agar terlihat seperti iPhone dalam waktu yang singkat adalah CleanUI. Tampilan homescreen HP Anda akan terlihat seperti IOS 8. Software ini sangat direkomendasikan karena kapasitasnya ringan sehingga tidak memakan banyak tempat. 

5. iControl Center OS 11

aplikasi icontrol os 11

Ponsel Android Anda akan semakin menarik lagi jika bagian control center juga diubah agar terlihat seperti iPhone dan tidak hanya tampilan homescreen saja. Pengguna dapat mengatur tampilan bluetooth, Wi-Fi, media player, senter, dan aktivitas lainnya agar menyerupai IOS. 

6. Lock Screen OS 8 Parallax

Aplikasi Lock Screen OS 8 Parallax bisa membuat tampilan lockscreen pada ponsel Android Anda tampak terlihat seperti iPhone. Tidak hanya tampilannya saja, bahkan passcode dan notifikasinya pun akan terlihat sama. 

7. iLauncher

Aplikasi seperti iPhone lainnya yang sangat direkomendasikan adalah iLauncher. Tampilan ponsel Android Anda akan terlihat seperti IOS 12 dan seterusnya. Dengan menggunakan software ini, maka smartphone pengguna akan memiliki icon, homescreen, hingga wallpaper yang menyerupai sistem IOS tersebut. 

8. iLauncher iPhone X – IOS 11

Perangkat lunak satu ini memang didesain untuk menikmati penampilan iPhone IOS 11 agar terlihat sama saat digunakan di ponsel Android. Tidak hanya bagian homescreen, namun juga efek transisinya juga bisa Anda edit agar memiliki tampilan seperti efek salju maupun bunga berguguran. 

Menggunakan aplikasi seperti iPhone bisa menjadi solusi bagi Anda yang ingin belajar sebelum membeli ponsel dengan merek ini. Bisa juga karena ingin merasakan pengalaman berbeda saat menggunakan Android. 

Itulah 8 Aplikasi Seperti Iphone yang sangat Kami Rekomendasikan Kepada Anda Bagi pengguna Android yang ingin tampilan ponsel android nya seperti iphone, tanpa mahal-mahal untuk membeli iphone, sekian dari saya semoga bermanfaat untuk anda semua.

About Admin

Check Also

Cara-Restore-iPhone-Via-iTunes

Cara Restore iPhone Via iTunes

Cara Restore iPhone Via iTunes nampaknya sudah bukan menjadi hal yang sulit dilakukan oleh para …

Leave a Reply

Your email address will not be published.