aplikasi screen video iphone

Daftar Rekomendasi Aplikasi Screen Video iPhone

Merekam aktivitas di layar ponsel jadi lebih mudah karena saat ini sudah banyak aplikasi screen video iPhone yang bisa digunakan oleh pengguna merek smartphone ini. Sehingga ketika ingin memberikan tutorial untuk melakukan sesuatu bisa memanfaatkan aplikasi tersebut sesuai kebutuhan pengguna.  

Daftar Aplikasi Screen Video iPhone

Beberapa software/aplikasi screen video iphone memang cukup eksklusif dan hanya bisa ditemukan pada ponsel merek ini melalui Apps Store. Anda bisa memanfaatkan beberapa aplikasi screen video untuk merekam layar ponsel saat melakukan aktivitas seperti membuat tutorial untuk konen dan lainnya. Berikut ini rekomendasinya:

1. Aplikasi screen video iphone > iRec

Salah satu rekomendasi aplikasi terbaik iPhone untuk merekam layar adalah iRec. Rekaman yang dihasilkan pun memiliki kualitas yang mumpuni sehingga tak heran jika banyak yang tertarik untuk menggunakan iRec. 

Aplikasi ini dikembangkan oleh iNoCydia dan pengguna tidak harus melakukan jailbreaking untuk mengunduhnya. Tampilannya sederhana dan cara menggunakan iRec juga sangat simple. 

Baca Juga Pilihan Aplikasi Sadap iPhone Free

2. Aplikasi screen video iphone > BB Rec

BB Rec bisa digunakan untuk merekam layar pada platfom IOS. Anda juga tidak harus melakukan jailbreaking untuk melakukan perekaman. Pengguna juga dapat mengunduh aplikasi ini secara gratis melalui Apps Store. 

3. Aplikasi screen video iphone > Screen Flow

Aplikasi perekam layar Screen Flow ini cukup canggih dan sangat mudah digunakan karena user friendly. Pengguna yang memakai aplikasi ini dapat memahami penggunaannya dengan sangat cepat dan mudah. Anda jgua dapat mengunduhnya secara gratis melalui Apps Store. 

4. Aplikasi screen video iphone > Air Server

Aplikasi canggih Air Server ini dapat menampilkan setiap aktivitas yang Anda lakukan di ponsel melalui PC. Sehingga hasil dan kualitas rekaman pun lebih keren. Selain untuk merekam layar, software ini jgua dapat digunakan untuk menangkap suara sistem. 

Sehingga sangat cocok digunakan untuk para pengguna iPhone yang gemar bermain battle game dan menguploadnya sebagai konten di media sosial. 

5. Aplikasi screen video iphone > Disp Recorder

Salah satu aplikasi terbaik untuk merekam layar iPhone ini bisa Anda gunakan untuk kebutuhan konten maupun pribadi. Sayangnya aplikasi ini berbayar sehingga pengguna harus merogoh kocek lebih untuk dapat menggunakannya. 

Meskipun berbayar, software ini sangat worth it untuk diunduh karena memiliki banyak sekali fitur unggulan yang mungkin tidak tersedia pada aplikasi perekam layar lainnya yang gratis. Hasil rekaman videonya juga sangat berkualitas sehinga tak heran jika banyak disukai oleh penggunanya. 

6. Aplikasi screen video iphone > QuickTime Player

QuickTime Player masuk sebagai salah satu aplikasi rekam video di iPhone dengan berbagai keunggulan yang dimiliki. Sehingga tak heran jika banyak yang meminati software ini apalagi bisa diunduh secara gratis tanpa berbayar. Pengguna MacBook juga bisa menggunakan Quicktime Player pada perangkatnya. 

Untuk bisa menggunakan QuickTime Player, perangkat yang digunakan harus sudah didukung dengan sistem operasi IOS 8 atau di atasnya. 

7. Aplikasi screen video iphone > AirShou

AirShou bisa menjadi pilihan bagi Anda yang ingin merekam layar iPhone dengan mudah. Anda juga bisa menggunakannya tanpa harus memakai komputer Mac. Selain bisa merekam layar pada ponsel iPhone, pengguna juga dapat mengintegrasikannya dengan Shou TV. 

Banyak banget artikel mengenai iPhone di TauBGT, simak yuk!

Shou TV sendiri merupakan penghubung canggih yang bisa digunakan untuk melakukan host gameplay. Pengguna bahkan bisa membagikan video rekamannya pada Shou TV. Cara kerjanya yakni dengan menyimpan, membuat, dan membagikan video tersebut. Aplikasi screen video iPhone tersebut sangat membantu pengguna untuk merekam layar. Terlebih lagi bagi pembuat konten tutorial agar lebih mudah menjelaskan kepada pengguna lain atau penontonnya di media sosial.

Sekian penjelasan TauBGT semoga beramanfaat dan tetap update di dunia digital ya Sobat ! Yuk baca artikel TauBGT agar gak ketinggalan informasi menarik tentang tutorial iPhone yang lainnya.

About Admin

Check Also

Cara-Restore-iPhone-Via-iTunes

Cara Restore iPhone Via iTunes

Cara Restore iPhone Via iTunes nampaknya sudah bukan menjadi hal yang sulit dilakukan oleh para …

Leave a Reply

Your email address will not be published.