aplikasi remote ac di iphone

Rekomendasi Aplikasi Remote AC di iPhone

Perkembangan teknologi yang semakin canggih membuat produk yang dihasilkan semakin inovatif. Salah satunya adalah kemunculan aplikasi remote ac di iphone. Software ini akan sangat membantu bagi pengguna yang sering lupa meletakkan remote untuk AC sehingga agar lebih praktis cukup menggunakan ponsel. 

Aplikasi Remote AC di iPhone

Remote AC menjadi salah satu benda di rumah yang sering hilang ketika dicari. Namun, tiba-tiba ketemu ketika sudah tidak dicari dan hal ini sering sekali terjadi. Untuk mengatasi masalah tersebut, maka Anda bisa memanfaatkan aplikasi remote AC di iPhone. Berikut ini beberapa rekomendasinya:

1. Aplikasi remote ac di iphone > TeamViewer: Remote Control

Aplikasi ini tidak hanya bisa digunakan untuk remote perangkat lain yang berjauhan lokasinya. Namun, juga bisa digunakan untuk mengatur suhu AC serta menghidupkan dan mematikannya. Aplikasi yang sudah diunduh oleh ratusan ribu pengguna ini bisa Anda download melalui App Store. 

TeamViewer menawarkan kemudahan kepada penggunanya untuk melakukan pengaturan dari jarak jauh dari smartphone untuk berbagai jenis perangkat komputer atau laptop. Mulai dari Linux, Windows, hingga Mac. Kendali penuh perangkat tersebut ada di genggaman Anda selama target masih menyala. 

Baca Juga Aplikasi Perekam Layar iPhone Gratis

2. Aplikasi remote ac di iphone > Mi Remote Controller

HP Xiaomi Anda juga bisa diubah menjadi remote pengganti melalui software Mi Remote Controller. Tidak hanya berfungsi sebagai remote AC, namun juga Smart TV, Proyektor, DVD, kamera, dan lain sebagainya. Semua HP merek Xiaomi bisa disupport dengan aplikasi ini. 

3. Aplikasi remote ac di iphone > AnyMote Universal Remote

Aplikasi ini sangat tepat untuk dijadikan remote pengganti khususnya bagi Anda yang di rumahnya terdapat banyak device atau perangkat seperti TV, AC, proyektor, dan lainnya. AnyMote Universal Remote tersedia secara gratis di iPhone. Jika ingin mendapatkan fitur lengkap maka harus membayar. 

Fitur-fitur yang tersedia pada aplikasi ini seperti membuat macro untuk mengeksekusi beberapa perintah dengan satu tombol, perintah suara, modifikasi tata letak tombol, dan lainnya. Anda juga bisa memberikan perintah suara melalui AnyMote Universal Remote yang telah diunduh pada smartphone. 

4. Aplikasi remote ac di iphone > Harmony Control

Aplikasi Harmony Control ini dikembangkan oleh Logitech Inc dan diklaim sebagai salah satu software remote control terbaik. Fitur yang tersedia pada aplikasi ini pun bisa dibilang komplit dan pihak pengembang sendiri selalu memberikan pembaruan mengikuti perkembangan teknologi. 

Dengan adanya pembaruan secara berkala, pengguna menjadi jarang menemukan bugs pada aplikasi. Jika sampai ditemukan, maka pihak pengembang sudah menyediakan layanan untuk menyampaikan aduan. 

5. Aplikasi remote ac di iphone > Google Home

Dengan menggunakan aplikasi Google Home ini Anda akan merasakan kontrol atas rumah dalam genggaman. Tidak hanya berfungsi sebagai remote AC dan TV saja, pengguna bahkan bisa mengontrol lampu kamar, thermostat, dan perangkat pintar lainnya di rumah. 

Cara menggunakannya pun sangat mudah, Anda hanya perlu menyambungkan aplikasi dengan Chromecast, Google Nest, atau berbagai jenis perangkat rumah pintar lainnya. Setelah tersambung, pengguna dapat mengatur device tersebut dari jauh sekalipun. 

6. Aplikasi remote ac di iphone > SURE Universal Smart TV Remote

Anda juga bisa merasakan sensasi rumah pintar dengan mengunduh aplikasi SURE Universal Smart TV Remote. Pengguna bisa mengontrol perangkat-perangkat seperti TV pintar, AC, proyektor, Disc Player, dan lainnya dari jarak jauh. 

Banyak banget artikel mengenai iPhone di TauBGT, simak yuk!

Pengaturan awal aplikasi ini sangat mudah dan tidak ribet saat melakukan sinkronisasi antara aplikasi, iPhone, dan perangkat. Jika bingung dan ada keluhan, maka bisa langsung menghubungi pihak pengembang melalui fitur yang tersedia. Dengan adanya aplikasi remote AC di iPhone, maka Anda tidak perlu kebingungan lagi saat tidak menemukan remote meskipun sudah dicari kemana-mana.

Sekian penjelasan TauBGT semoga beramanfaat dan tetap update di dunia digital ya Sobat ! Yuk baca artikel TauBGT agar gak ketinggalan informasi menarik tentang tutorial iPhone yang lainnya.

About Admin

Check Also

Cara-Restore-iPhone-Via-iTunes

Cara Restore iPhone Via iTunes

Cara Restore iPhone Via iTunes nampaknya sudah bukan menjadi hal yang sulit dilakukan oleh para …

Leave a Reply

Your email address will not be published.