Aplikasi Musik iPhone Offline
Aplikasi Musik iPhone Offline

Rekomendasi 5 Aplikasi Musik iPhone Offline Gratis

Aplikasi Musik iPhone Offline – Fungsi smartphone kini semakin kompleks dan tidak hanya untuk kebutuhan komunikasi semata. Anda juga bisa menggunakan ponsel untuk mendengarkan musik. Bagi pengguna IOS, maka bisa mencoba mendengarkan melalui aplikasi musik iPhone offline gratis dan tidak harus tergantung pada kuota internet.

Aplikasi Musik iPhone Offline

Mendengarkan musik kini semakin mudah karena sudah tersedia berbagai platform baik online maupun offline yang memungkinkan penggunanya untuk menikmati lagu setiap saat. Mendengarkan melalui aplikasi offline tentu lebih menguntungkan karena Anda tidak harus kehilangan kuota internet.

1. Joox Music

Aplikasi musik iPhone offline Joox menawarkan berbagai koleksi musik lokal Indonesia maupun luar negeri. Kualitas audionya yang tidak buruk membuat penggunanya bisa menikmati musik dengan seru dan menyenangkan. Aplikasi ini juga menyediakan berbagai fitur utama yang menarik dan menguntungkan penggunanya.

Mulai dari bebas iklan untuk versi berbayar, koleksi musik yang banyak dan beragam, tersedia fitur internet radio di Joox Radio, terdapat music video, hingga lirik lagu untuk karaoke. Anda akan mendapatkan pengalaman menyenangkan saat mendengarkan musik dengan aplikasi ini.

2. Tidal Music

Aplikasi musik iPhone offline satu ini bisa Anda coba khususnya bagi yang mementingkan suara berkualitas tinggi. Selain kualitas audionya yang bagus, Tidal Music juga sangat direkomendasikan karena keberadaan kurator musik untuk memilihkan koleksi musik terbaik.

Mereka melakukan kurasi musik secara manual dan bukan dengan tenaga robot saat memilihkan musik lagu terbaik untuk Anda. Tentu ini akan sangat menguntungkan bagi pengguna yang senang mendengarkan lagu random namun bingung ingin memilih musik seperti apa.

3. Freegal Music

Aplikasi musik satu ini bisa Anda coba untuk bisa mendengarkan lagu tanpa harus online. Pengguna hanya perlu mengunduh aplikasi dan men-download lagu yang terdapat di dalamnya. Jika sudah berhasil diunduh, maka lagu tersebut dapat didengarkan melalui streaming offline.

Freegal Music juga menyediakan berbagai jenis koleksi musik dan bahkan lebih dari sekitar 15 juta lagu dengan 200 genre tersedia di sini. Anda juga bisa mengunduhnya secara gratis melalui Apps Store tanpa harus membayar.

4. Cloud Music Player

Salah satu keunggulan dari Cloud Music Player adalah memungkinkan penggunanya untuk mengakses koleksi musik yang sebelumnya sudah diunggah ke Google Drive, One Drive, atau DropBox. Sehingga Anda tidak harus menyimpan musik yang diunduh di smartphone agar space penyimpanan lebih hemat.

Selain itu, pengguna juga bisa mengimport koleksi musik melalui Wi-Fi dari PC/Mac maupun iTunes file sharing. Format yang tersedia pun beragam mulai dari MP3, WAV, dan M4A. Pengguna juga dapat mengontrol musik melalui lock screen dan bisa membuat koleksi playlist untuk memudahkan pencarian.

5. Free Mucis iPhone App

Software ini bisa dibilang merupakan salah satu aplikasi musik offline terbaik yang bisa diakses oleh pengguna iPhone. Anda bisa streaming musik online maupun offline secara gratis dan mengatur koleksi perpustakaan music dengan mudah melalui aplikasi ini.

Jutaan lagu bisa diakses dan ditambahkan ke perpustakaan musik di ponsel iPhone Anda. sehingga pengguna bisa menikmati musik tanpa harus membeli album. Melalui aplikasi ini pengguna juga bisa streaming jutaan lagu dari YouTube, memainkan lagu melalui speaker eksternal, dan masih banyak lagi.

Seperti ulasan dari TauBGT, berbagai aplikasi musik iPhone offline gratis di atas bisa Anda coba agar bisa menikmati lagi dengan mudah. Semuanya bisa diunduh melalui Apps Store tanpa harus membayar biaya langganan kecuali untuk versi premium yang menawarkan fitur lebih banyak lagi.

About Admin

Check Also

Cara-Restore-iPhone-Via-iTunes

Cara Restore iPhone Via iTunes

Cara Restore iPhone Via iTunes nampaknya sudah bukan menjadi hal yang sulit dilakukan oleh para …

Leave a Reply

Your email address will not be published.