Aplikasi Kamera iPhone
Aplikasi Kamera iPhone

Daftar 5 Aplikasi Kamera iPhone Terpopuler

Aplikasi Kamera iPhone – iPhone merupakan salah satu merek smartphone yang banyak digandrungi. Terbukti produk-produk yang dirilis Apple banyak yang ludes di pasaran. Aplikasi kamera iPhone merupakan salah satu yang terbaik karena memiliki ukuran piksel besar sehingga kualitas gambar yang dihasilkan pun lebih baik.

Aplikasi Kamera iPhone

Kamera pada iPhone umumnya menawarkan kontrol manual baik untuk fokus, paparan, dan fitur-fitur lainnya. Kualitas foto yang dihasilkan melalui ponsel merek ini pun semakin bagus. Berikut ini daftar aplikasi kamera iPhone terbaik dan terpopuler yang bisa Anda gunakan, di antaranya:

1. ProShot

Kontrol canggih pada kamera ini bisa membuat kualitas foto sebagus kamera profesional. Mulai dari ISO, eksposur, white balance, kecepatan shutter, dan lain sebagainya. Menariknya lagi, aplikasi kamera satu ini memiliki menu pengaturan dengan tata letak yang sederhana sehingga mudah diakses.

Tersedia juga custom made presets yang dapat digunakan untuk menyimpan pengaturan favorit. Aplikasi ini dapat memodifikasi pengaturan kamera iPhone dengan lebih baik. Sayangnya, untuk bisa mengunduh ProShot Anda harus membeli aplikasi tersebut dengan kisaran harga USD 3,99.

2. Manual

Manual adalah nama aplikasi kamera iPhoen yang terkenal canggih dan memiliki user interface sederhana sehingga mudah digunakan. Anda dapat memanfaatkan fitur seperti ISO, shutter, white balance, kompensasi eksposur, dan fokus. Pengaturan aperture pun hanya cukup dengan sekali tekan.

Selain itu, pengguna juga bisa mengecek histrogram secara live mengenai fotografi melalui Manual. Semua paket fotografi penting sudah dikemas dalam satu aplikasi yang praktis dan komplit ini. Untuk menggunakannya, Andah harus membeli di App Store dengan harga kisaran UD 3,99.

3. ProCam 5

ProCam 5 merupakan aplikasi kamera iPhone yang sangat luar biasa karena menggabungkan alat-alat besar dengan tata letak yang sangat baik dan mudah diakses. Beberapa kontrol yang bisa dilakukan seperti ISO, kecepatan shutter, kompensasi eksposur, fokus manual, hingga white balance.

Aplikasi ini juga menyediakan hingga 17 jenis live lensa yang bisa Anda pilih sesuai keinginan. Tak heran jika kualitas gambar hasil jepretan aplikasi kamera ini bagus layaknya kamera DSLR. ProCam 5 juga sudah didukung dengan ekspor TIFF dan bisa diunduh dengan membayar USD 5,99.

4. Hydra

Hydra sangat cocok digunakan untuk pengambilan gambar pada pencahayaan yang rumit. Aplikasi ini sangat direkomendasikan karena bisa membuat hasil foto pada kamera iPhone Anda layaknya seperti kamera DSLR dengan kualitas yang sangat bagus.

Aplikasi kamera satu ini akan menangkap foto dengan HDR berkualitas tinggi dan mengatur keseimbangan pencahayaan. Anda dapat mengurangi noise dengan meningkatkan faktor cahaya melalui fitur Light-Io mode. Foto yang dihasilkan melalui mode ini bahkan bisa setara dengan kamera 32 MP. Harganya USD 4,99.

5. VSCO Cam

Tentu sudah tidak asing lagi dengan aplikasi kamera yang satu ini. Anda bisa menggunakannya secara gratis dan termasuk yang paling banyak digunakan oleh pengguna iPhone. Kontrol kamera yang bisa dilakukan secara manual melalui aplikasi ini pun cukup beragam.

Mulai dari pengaturan fokus, white balance, kompensasi eksposur, dan shutter speed. Keunggulan yang dimiliki aplikasi ini adalah user interface-nya yang tampak sederhana sehingga sangat mudah untuk diguankan. Editing foto dengan menambah filter pun menjadi sangat mudah dilakukan.

Beberapa aplikasi kamera iPhone yang telah dirangkum TauBGT di atas bisa Anda pilih sesuai kebutuhan. Masing-masing memiliki keunggulan dan kelebihan yang berbeda-beda. Jika ingin hasil yang maksimal, maka bisa menggunakan opsi aplikasi kamera berbayar.

About Admin

Check Also

Cara-Restore-iPhone-Via-iTunes

Cara Restore iPhone Via iTunes

Cara Restore iPhone Via iTunes nampaknya sudah bukan menjadi hal yang sulit dilakukan oleh para …

Leave a Reply

Your email address will not be published.