aplikasi efek kamera iphone

Daftar Aplikasi Efek Kamera iPhone dengan Hasil Memuaskan

Hasil tangkapan layar menggunakan kamera profesional DSLR tentu akan berbeda dengan jepretan ponsel. Namun, tak perlu khawatir karena kini telah tersedia aplikasi efek kamera iPhone yang akan membuat foto atau gambar yang Anda ambil terlihat layaknya seperti kamera dengan resolusi tinggi. 

Beberapa Aplikasi Efek Kamera iPhone

Ponsel merek iPhone memang terkenal dengan hasil foto kameranya yang sangat bagus dan berkualitas. Untuk mengoptimalkan hasil tangkapan gambar agar lebih bagus dan menarik layaknya kamera DSLR, maka bisa menggunakan beberapa rekomendasi aplikasi berikut ini:

1. ProShot << aplikasi efek kamera iphone

Kontrol canggih untuk kamera iPhone akan Anda dapatkan melalui aplikasi ProShot ini. mulai dari ISO, eksposure, kecepatan shutter, hingga white balane. Tata letak menu pengaturan pada aplikasi ini sangat sederhana sehingga mudah dipahami. Saat menghidupkan kamera, maka tampilan fitur akan muncul. 

Selain itu, tersedia juga custom mode presets untuk membantu menyimpan pengaturan favorit pengguna. Aplikasi ini sangat direkomendasikan karena dapat memodifikasi hasil tangkapan layar dengan bagus, mudah, dan praktis. Anda bisa mengunduhnya melalui Apps Store. 

Baca Juga Aplikasi Wajib iPhone 6 yang Wajib Anda Miliki

2. ProCamera 8 << aplikasi efek kamera iphone

Aplikasi kamera ProCamera 8 merupakan salah satu yang terbaik karena dilengkapi dengan kontrol manual dan fitur mumpuni. Pengguna juga dapat mengekspor gambar TIFF seperti mendapatkan RAW pada perangkat iPhone ini. Tersedia juga fitur vividHDR yang dapat bekerja dengan sangat baik. 

Selain itu, terdapat banyak filter menarik yang akan membuat hasil foto Anda jadi terlihat luar biasa. Sayangnya, untuk mendapatkan semua fitur unggulan pada aplikasi ini harus merogoh kocek USD 3,99. 

3. VSCO Cam << aplikasi efek kamera iphone

Tentu sudah tidak asing lagi dengan aplikasi yang sering digunakan untuk mengedit foto agar terlihat lebih menarik. Anda bisa mendapatkannya secara gratis melalui Apps Store. User interface pada aplikasi ini juga terlihat sederhana sehingga sangat mudah untuk digunakan. 

Tersedia kontrol kamera seara manual seperti shutter speed, fokus, kompensasi eksposur, dan white balance. Anda bisa memanfaatkan berbagai jenis filter yang tersedia untuk membuat tampilan foto menjadi lebih bagus. Selain itu, tampilan user interface-nya sederhana sehingga mudah digunakan. 

4. Camera+ << aplikasi efek kamera iphone

Aplikasi ini sebenarnya sudah menjadi bagian dari software fotografi iPhone sejak lama. Seiring dengan perkembangannya, developer membuat upgrade agar Camera+ jadi lebih baik. Beberapa fitur yang tersedia seperti kontrol kamera, mode HDR, alat editing, hingga filter yang menarik. 

Camera+ sangat direkomendasikan karena menyediakan segala kebutuhan fotografi pada kamera iPhone. Namun, untuk bisa mendapatkan semua fitur yang ada maka Anda harus membayar USD 1,99 dan mengunduhnya melalui App Store. 

5. Slow Shutter Cam << aplikasi efek kamera iphone

Jika ingin mengambil gambar dengan eksposur yang panjang, maka Slow Shutter Cam adalah solusinya. Anda tidak perlu repot-repot memasang tripod jika sudah menggunakan aplikasi efek kamera satu ini. resolusi yang terdapat di dalamnya pun berkualitas tinggi. 

Selain itu, tersedia tiga mode pengambilan berbeda yakni low light, light trail, dan motion blur. Berbagai objek bisa Anda jepret dengan hasil terbaik. Untuk bisa menggunakan aplikasi ini, maka harus mengunduhnya melalui App Store dan membelinya dengan harga USD 0,99. 

6. Hydra << aplikasi efek kamera iphone

Aplikasi efek kamera Hydra sangat cocok untuk mendapatkan pencahayaan rumit dan HDR menakjubkan. Hasil foto yang sudah diedit menggunakan apalikasi ini akan terlihat seperti kamera DSLR. 

Hal ini dikarenakan Hydra akan menangkap foto dengan HDR berkualitas tinggi dan mengatur keseimbangan penahayaan. Tersedia juga Light-lo mode yang dapat membantu mengurangi noise pada foto. Harga aplikasi ini USD 1,99 di Apps Store. Anda bisa memilih salah satu dari aplikasi efek kamera iPhone di atas. Memang ada yang berbayar, namun jika hasil yang didapat sangat maksimal tidak ada salahnya untuk dicoba.

Banyak banget artikel mengenai iPhone di TauBGT, simak yuk!

Sekian penjelasan TauBGT semoga beramanfaat dan tetap update di dunia digital ya Sobat ! Yuk baca artikel TauBGT agar gak ketinggalan informasi menarik tentang tutorial iPhone yang lainnya.

About Admin

Check Also

Cara-Restore-iPhone-Via-iTunes

Cara Restore iPhone Via iTunes

Cara Restore iPhone Via iTunes nampaknya sudah bukan menjadi hal yang sulit dilakukan oleh para …

Leave a Reply

Your email address will not be published.