8 Potret Ji Seung Hyun di Curtain Call, Perankan Kakak Ha Ji Won yang Tajir dan Berkelas

taubgt.com – Drama Korea Curtain Call akhirnya akan tayang perdana pada Senin, (31/10/2022) nanti. Selain Ha Ji Won dan Kang Ha Neul, potret Ji Seung Hyun di Curtain Call juga mencuri atensi penggemar karena dia menjadi kakak dari karakter yang diperankan Ha Ji Won di drama ini.

Ini merupakan drama baru Ji Seung Hyun setelah Jirisan tahun 2021 dan Why Her? tahun 2022 ini. Curtain Call adalah drama baru KBS yang berpusat di sekitar keluarga Ja Geum Soon (Go Doo Shim), wanita tua dari Korea Utara yang mendirikan Paradise Hotel.

Lalu datanglah seorang aktor teater muda bernama Yoo Jae Heon (Kang Ha Neul) yang bertindak sebagai cucunya untuk memenuhi keinginan terakhirnya karena hidup Ja Geum Soon tak lama lagi. Drama ini banjir bintang papan atas dengan kemampuan akting yang jempolan termasuk Kang Ha Neul, Ha Ji Won, Go Doo Shim, Kwon Sang Woo, dan lainnya.

Lalu seperti apa karakter dan potret Ji Seung Hyun di Curtain Call? Yuk langsung saja intip ulasannya seperti dilansir dari Soompi, Instagram resmi KBS, dan sumber lainnya. Cekidot dulu sebelum nonton Senin depan!

1. Ini poster terbaru Curtain Call yang dirilis KBS dan menyoroti karakter penting di dramanya. Terlihat Ja Geum Soon (Go Doo Shim), wanita tua dari Korea utara sekaligus pengusaha hotel di kelilingi oleh anggota keluarganya, termasuk Ha Ji Won dan Ji Seung Hyun.

2. Ha Ji Won memerankan Park Se Yeon, manajer umum Paradise Hotel yang ingin mempertahankan kesuksesan hotel karena ingin menjaga warisan neneknya. Beda dengan Park Se Yeon, saudara laki-lakinya yaitu Park Se Gyun (Choi Dae Hoon) terlihat tidak tertarik pada urusan di dalam hotel.

3. Ji Seung Hyun sendiri memerankan Park Seo Joon, kakak laki-laki Park Se Yeon yang mengusulkan agar hotel dijual karena dia yakin nilai perusahaannya akan anjlok. Sebagai pemegang saham besar hotel, Park Se Joon adalah sosok berkelas yang menjalani kehidupan mewah.

4. Park Se Joon adalah pria yang terlihat berkepala dingin dan tenang, namun sebenarnya dia menyembunyikan kesedihannya sendiri. Saat Yoo Jae Heon (Kang Ha Neul) masuk ke dalam keluarganya, Park Se Joon tak tinggal diam dan meminta seseorang untuk memeriksa latar belakangnya.

5. “Seiring berjalannya waktu, Anda akan dapat merasakan niat dan perasaan Park Se Joon yang sebenarnya. Karena dia adalah manajer profesional, gayanya sangat berkelas termasuk memakai jam tangan dan pakaian mahal,” kata Ji Seung Hyun soal karakternya seperti dilansir Soompi.

6. Park Se Joon menikah dengan Hyun Ji Won (Hwang Woo Seul Hye), mantan penyiar berita yang sangat cantik dan anggun. Tak tampak dari luar, pasangan hebat ini sebenarnya menyembunyikan niat mereka yang sebenarnya dari orang-orang di sekitar mereka.

7. “Beda dengan suasana serius saat berakting, kami sebenarnya bersenang-senang. Kami banyak ngobrol dan pasti menyenangkan kalau bisa syuting drama bergenre komedi romantis bersama kelak,” kata Ji Seung Hyun soal chemistry hebatnya dengan Hwang Woo Seul Hye di Curtain Call.

8. Ini potret Ji Seung Hyun dengan Kwon Sang Woo yang mengambil peran sebagai pewaris chaebol bernama Bae Dong Jae. Bae Dong Jae tampaknya menyimpan perasaan untuk adik Park Se Joon yaitu Park Se Yeon. Bagaimana adu akting Ji Seung Hyun dan Kwon Sang Woo di drama tentu patut dinantikan.

Itu dia beberapa potret Ji Seung Hyun di Curtain Call, drama Korea barunya setelah Why Her? sebagai kakak karakter Ha Ji Won yang tajir dan berkelas. Jangan lupa nonton drama bertabur bintang ini mulai Senin (31/10/2022) di KBS atau kamu juga bisa menyaksikannya di Prime Video. Jangan sampai ketinggalan dan buktikan sendiri betapa menariknya drama ini!

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website matamata.com. Situs https://taubgt.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://taubgt.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

About vina

Fangirl Apple , a Moms and Tech Enthusiast yang kini ingin berbagi dan mengajak kamu untuk tahu lebih banyak tentang Apple Product. Terimakasih udah baca tulisan aku :DBesok datang lagi yach :D