5 Tanda Calon Pasangan Toxic, Bisa Diketahui Sejak Kencan Pertama

taubgt.com – Kencan pertama ternyata bisa menjadi waktu yang tepat untuk melihat sikap dan tingkah calon pasangan. Oleh karena itu, penting untuk memperhatikan dengan detail selama aktivitas tersebut berlangsung.

Jika ada tanda-tanda yang mengindikasikan pasangan toxic, segera pertimbangkan kembali untuk kencan berikutnya. Berikut hal di bawah ini dapat membantu untuk mengetahui red flags yang dimiliki pasangan ketika kencan pertama.

Gaya OOTD ala Gadis SCBD, Raisa Andriana Disanjung Cantiknya Kelewatan

Rossa dan Ayu Dewi Ternyata Pernah Pakai Outfit Kembar, Cantik dengan Warna Mentereng

Tasya Farasya hingga Lucinta Luna, Deretan Artis Ini Pakai Gelang Hermes Super Mahal

Ini 5 Zodiak yang Paling Beruntung di Bulan Agustus 2022, Ada Leo dan Aries

Wanita Ini Viral karena Tak Mandi 10 Hari Berturut-turut, Katanya demi Lingkungan

OMG Korean Juicy Kiss Lip Tint Serum, Bisa Lindungi Bibir dari Radikal Bebas

Dilansir dari laman Times of Indian, berikut daftarnya!

Terlambat Datang Tanpa Alasan

Waktu adalah hal yang berharga. Oleh karena itu, pastikan pasanganmu datang tepat waktu saat kencan pertama. Bila mereka datang, perhatikan pula alasan yang mereka lontarkan. Ingatlah bahwa tidak menghormati waktu orang lain termasuk red flag.

Bersikap Tidak Sopan kepada Orang Lain

Perhatikan pula interaksi mereka dengan orang di sekitar seperti tamu lain dan juga pelayan. Bisa jadi mereka baik kepadamu untuk mencari perhatian, tapi mereka menunjukkan diri aslinya saat berhadapan orang lain. Orang yang arogan dan tak menghormati orang lain adalah big no.

Membicarakan Diri Sendiri Terus Menerus

Kencan pertama merupakan momen untuk saling mengenal satu sama lain. Jika mereka terus menerus membicarakan mengenai diri sendiri ada baiknya untuk mulai mengurangi ketertarikan. Menjalin hubungan dengan orang yang self centered sungguh melelahkan!

Sibuk Bermain Ponsel

Kebalikan dengan sikap berikutnya. Jika pasangan malah sibuk bermain ponsel bisa jadi itu merupakan indikasi mereka tidak tertarik dengan acara ini. Selain itu, bersikap tak acuh menjadi tanda mereka tak menghormatimu.

Membicarakan Mantan

Membicarakan soal mantan bisa jadi pertanda yang baik atau bahkan buruk soal pasangan. Terutama jika mereka sibuk membicarakan mantan terus menerus, hal ini bisa jadi tanda tak bisa move on. Sementara jika mereka bicara buruk mengenai mantan, berhati-hatilah, ada kemungkinan kamu akan bernasib sama.

Nah, itulah beberapa tanda red flags yang bisa diperhatikan ketika kencan pertama. Berhati-hatilah!

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website dewiku.com. Situs https://taubgt.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://taubgt.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

About vina

Fangirl Apple , a Moms and Tech Enthusiast yang kini ingin berbagi dan mengajak kamu untuk tahu lebih banyak tentang Apple Product. Terimakasih udah baca tulisan aku :DBesok datang lagi yach :D