11 Foto Rumah Cut Keke yang Terbengkalai, Banyak Ditutupi Rumput Liar

taubgt.com – Rumah Cut Keke yang terbengkalai ini diungkap oleh Youtuber Hardi ArtVenture. Terlihat dari depan, rumah lama Cut Keke sudah tertutup rumput lebat sehingga susah untuk dilewati.

Ketika masuk ke bagian dalam, banyak perabotan yang sudah tidak utuh. Sudah cukup lama ditinggalkan, ada beberapa barang yang dibiarkan saja di dalam rumah ini.

Berikut telah merangkum foto rumah Cut Keke yang terbengkalai, rimbun tertutup rumput.

1. Bagian depan rumah sudah tak terurus

Dari depan sudah terlihat jika rumah Cut Keke yang terbengkalai ini ditinggalkan bertahun-tahun. Saat YouTuber Hardi ArtVenture mewawancarai warga setempat, mereka membenarkan kalau rumah ini sudah ditinggalkan cukup lama oleh Cut Keke.

Bagian depan rumah sangat tidak terurus. Banyak rumput liar yang tumbuh dan tidak terawat, lalu dibiarkan begitu saja hingga panjang.

2. Banyak rumput tinggi yang menutupi jalan

Karena tidak diurus, rumput yang tinggi itu sampai menutupi jalan depan menuju rumah. Bukan ilalang, rumput hijau tinggi lebih mendominasi tumbuh subur di sana.

Tentunya ini akan berbahaya jika ada yang sembarangan memasuki rumah ini, ya.

3. Masuk ke bagian dalam, ada pohon besar yang tumbuh

Saat masuk ke dalam, terlihat bagian tengah rumah memiliki area atap terbuka. Di tengahnya ada pohon yang tumbuh menjulang cukup tinggi.

4. Salah satu sudut rumah dengan atap yang hampir roboh

Meski ada bagian terbuka, sebagian besar ruangan tengah masih memiliki atap. Sayangnya, usia memakan atap rumah Cut Keke ini. Ada beberapa bagian yang atapnya hampir roboh dan berbahaya jika dilewati seseorang.

Editors’ Picks

5. Ada tangga di tengah rumah untuk naik ke atap

Masih di bagian tengah rumah dengan atap terbuka, terlihat ada tangga yang mengarah ke lantai dua. Namun, karena kini rumahnya ditinggalkan bagian atap terbuka ini pun ditutup.

Tanaman rambat terlihat menutupi besi-besi yang menjadi penghalang itu. Tangga besi berwarna hijau itu juga tampak sudah lapuk karena karat dimakan usia.

6. Salah satu kamar di dalam rumah

Ada beberapa ruang kamar di rumah ini. Ukurannya tak terlalu besar, di salah satu kamar terlihat masih ada kasur lantai di sana.

Di sampingnya pun ada bantal sofa yang dijejer rapi. Sementara itu, di ruang kamar lain harus melewati lorong yang cukup menyeramkan.

7. Ruangan besar di dalam rumah, bagian dari dapur

Bergerak ke ruangan selanjutnya, ada ruangan yang cukup besar. Pada ruangan itu minim ventilasi udara dan hanya ada tembok semen bak meja panjang yang menyatu dengan dinding.

8. Dapur di rumah lama Cut Keke

Berikutnya ada dapur di rumah Cut Keke yang terbengkalai. Dapur itu memiliki tembok dengan aksen keramik berwarna kuning bunga-bunga.

Layaknya dapur pada umumnya terdapat kabinet di bagian atasnya lengkap dengan cerobong untuk mengarahkan asap. Jika sudah lama ditinggalkan, rumah ini bisa jadi tempat tinggal cukup mewah pada masanya.

Bagian dapur tampak sangat berdebu. Ada beberapa peralatan masak dan makan masih tersisa di sana.

9. Bagian tengah rumah yang berantakan

Jika tadi melihat bagian tengah dengan atap terbuka, kini bagian tengah yang dulunya mungkin ruang keluarga. Tak terawat tampak sangat berdebu dan berantakan.

Kabel-kabel berantakan berserakan di lantai dibiarkan begitu saja. Ada beberapa sampah kecil yang dibiarkan di sana tanpa ada yang membersihkan.

10. Bagian ruang tamu, masih terdapat sofa

Pada rumah Cut Keke yang terbengkalai ini juga terdapat ruang tamu yang cukup besar. Uniknya kursi dan meja kopi tampak masih ada di sana dan dibiarkan begitu saja.

Ditutupi debu, sofa dan meja kopi itu terbuat dari kayu dengan warna cokelat gelap. Berpadu cocok dengan warna cat tembok krem muda, akan terlihat menawan ketika dalam keadaan bersih.

11. Bagian belakang rumah yang dipenuhi akar pohon besar dan dedaunan

Bagian depan rumah sudah seram dan berbahaya karena dipenuhi oleh rumput tinggi. Bagian belakang rumah ternyata lebih parah dan sangat tidak terurus.

Patahan ranting pohon besar dan dedaunan menumpuk di sana. Belum lagi, akar pohon besar terlihat sudah menempel di dinding rumah yang membuatnya berhaya bisa roboh kapan saja.

Foto rumah Cut Keke yang terbengkalai ini terletak di salah satu wilayah di Jawa Barat. Siapa yang baru tahu artis Cut Keke punya rumah sederhana ini?

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website popmama.com. Situs https://taubgt.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://taubgt.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

About vina

Fangirl Apple , a Moms and Tech Enthusiast yang kini ingin berbagi dan mengajak kamu untuk tahu lebih banyak tentang Apple Product. Terimakasih udah baca tulisan aku :DBesok datang lagi yach :D